Spesifikasi Samsung Galaxy S9 Akhirnya Diungkapkan ke Publik

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S9 – Sebelumnya sudah beredar kabar bahwa Samsung akan meluncurkan ponsel flagshipnya dengan nama Samsung Galaxy S9. Dan semakin ramai ketika beredar rumor jika smartphone tersebut akan mengantongi chipset Exynos 8910, produk terbarunya.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S9

Disinyalir dari situs Benchmark Geekbench yang Mas Sena dapatkan dari halaman Kompas Tekno, tersebar informasi bahwa Samsung tidak hanya akan menghadirkan Samsung Galaxy S9 saja melainkan juga Galaxy S9 Plus dengan nomor model SM-G967. Menurut situs tersebut, ponsel pintar besutan dari Samsung tersebut akan dibekali dengan kapasitas RAM 8 GB.

Seperti yang telah beredar rumor sebelumnya yang mana ponsel tersebut akan dibekali dengan RAM 8GB. Dengan munculnya situs benchmark tersebut, menjadikan penguat argumentasi netizen mengenai kapasitan RAM yang akan dibawakan pada Samsung Galaxy S9 Plus.

Selain itu, yang beredar rumor adalah masalah chipset yang digunakan. Sepertinya yang disinggung diawal paragraf bahwa Samsung Galaxy S9 sempat membuat publik bertanya-tanya karena tersebarnya chipset Exynos 9810. Pasalnya, chipset tersebut belum resmi diumumkan oleh Samsung dan baru terbongkar ketika chipset produk Samsung tersebut masuk kedalam salah satu pemenang CES 2018.

Kedua ponsel dari Samsung tersebut yaitu Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus memang akan dibekali dengan chipset Exynos 9810. Namun, untuk beberapa negara akan dibekali dengan chipset Snapdragon 845. Untuk negara mana saja? Sampai saat ini, Samsung belum memberikan informasi resmi.

Ponsel terbaru Samsung yang dikabarkan akan menjadi ponsel flagship di tahun 2018. Untuk spesifikasinya yang membedakan keduanya, begawei juga belum memberikan informasi lebih lengkap pasalnya pihak Samsung memberikan bocoran ataupun pernyataan resmi mengenai ponselnya tersebut. Namun, berdasarkan berita burung yang beredar ponsel tersebut akan dibekali dengan ukuran layar yang berbeda. Untuk Samsung Galaxy S9 akan dibekali layar 5.8 inci sedangkan untuk Samsung Galaxy S9 Plus dibekali dengan layar yang lebih lebar yaitu 6.2 Inci.

Penasaran dengan spesifikasi produk Samsung ini lebih mendetail? Kita nantikan informasi mengenai Samsung galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus pada berita selanjutnya.

 

 

 

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top