Snapchat Bakal Luncurkan Fitur Game Untuk Dongkrak Pengguna?

Snapchat Akan Luncurkan Fitur Game – Hingga saat ini, Snapchat dikabarkan masih kesulitan untuk mendongkrak penggunanya yang dibuktikan dengan IPO Snap yang dianggap kurang sukses sejak bulan Maret lalu melantai di bursa.

Snapchat Akan Luncurkan Fitur Game

Snapchat pun sampai saat ini masih berusaha untuk dapat meningkatkan jumlah penggunanya dan dapat bersaing dengan media sosial lainnya. Untuk mewujudkan hal tersebut, Snapchat pun dikabarkan bakal meluncurkan fitur terbaru, yaitu game.

Kabar tersebut pun muncul setelah saham Snap dibeli oleh Tencen dalam jumlah besar, yaitu sejumlah 145,8 juta lembar atau sekitar 12 persen. Dalam hal ini, untuk menyuntik pengguna, Tencent pun menyarankan agar Snap menghadirkan fitur game.

Perwakilan Tencent, sebagaimana yang dilansir dari laman KompasTekno, menyebutkan bahwa dengan adanya pembelian saham oleh Tencent tersebut, pihaknya dapat memungkinkan untuk mengeksplorasi peluang kerjasama dengan Snap mengenai penerbitan game mobile dan lini masa serta untuk berbagi keuntungan finansial dari pertumbuhan bisnis dan monetisasi di masa depan.

Jika kita melihat track record Tencent itu sendiri, Tencent tersebut dikenal sebagai pencipta game. Game yang dihasilkannya pun cukup menarik, sehingga Snapchat tidak akan mengalami kesulitan dengan adanya bantuan Tencent tersebut.

Terkait adanya fitur game yang kabarnya akan diluncurkan tersebut, pihak Snap pun tidak menanggapinya secara detail. Pihak Snapchat hanya mengatakan bahwa kepemilikan saham tersebut memberikan peluang bagi mereka untuk berbagi gagasan dan pengalaman pada Tencent.

Ditambahkannya lagi oleh pihak Snapchat, bahwa pihaknya telah lama terinspirasi oleh kreativitas dan semangat kewirausahan dari Tencent dan pihaknya pun berterima kasih untuk melanjutkan hubungan lama dan produksi, yang dimulai lebih dari empat tahun silam.

Apabila kabar mengenai fitur game tersebut pada Snapchat benar adanya, tentunya hal ini merupakan kabar baik dan dapat memberikan angin segar pada pengguna Snapchat. Pengguna pun dapat memainkan game dalam satu aplikasi dan tidak perlu repot-repot harus keluar dari aplikasi tersebut.

Apakah benar fitur game tersebut akan dimunculkan ? Sayangnya sejauh ini pihak Snapchat belum mengkonfirmasi. Kita tunggu saja nanti !

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top