Setelah Singapura, Kini iPhone X Bakal ke Malaysia, Indonesia?

iPhone X Masih Belum Dirilis di Indonesia – Sebelumnya, sudah kita ketahui bersama bahwa iPhone X sudah tersedia di beberapa negara, atau tepatnya 50 negara sejak penjualan perdana yang mulai dibuka pada 3 November 2017 lalu. Di mana, saat penjualan perdana tersebut, Singapura menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang masuk gelombang pertama.

IPhone X Masih Belum Dirilis Di Indonesia

Kemudian, tak ada satu bulan, Apple pun kabarnya juga bakal membawa iPhone X ke 14 negara lainnya. Flagship berteknologi tinggi tersebut bakal mulai dijual ke 14 negara berikutnya pada 23 dan 24 November 2017 mendatang. Di antara 14 negara-negara yang masuk gelombang kedua antara lain Kamboja, Malaysia, dan Thailand.

Di lain sisi, memang mayoritas negara-negara Asia Tenggara kini sudah bisa membeli iPhone X langsung dari gerai atau reseller resmi Apple dalam waktu dekat. Akan tetapi, hal yang sangat disayangkan bahwa Indonesia sendiri belum kebagian. Tentu saja, hal tersebut membuat sebagian konsumen Tanah Air yang ingin membeli ponsel mewah tersebut merasa kecewa dan harus bersabar.

Akan tetapi, meskipun demikian adanya, sudah ada beberapa orang Indonesia yang memegang iPhone X. Umumnya, mereka yang telah membawa ponsel iPhone X ini ikut mengantre ketika iPhone X tersedia di Apple Store Orchard Road, Singapura pada 3 November 2017 lalu. Tentu, hanya sebagian kecil saja masyarakat Indonesia yang membeli iPhone X ini di Singapura.

Memang, perlu untuk diakui bahwa iPhone X merupakan lini spesial. Bukan tanpa alasan mengingat peluncuran iPhone X ini menandai satu dekade Apple di industri smartphone. Sehingga, untuk memperingati ultah Apple, maka pabrikan Cupertino itu menerapkan banyak inovasi pada ponsel tersebut.

Nah, kembali kaitannya dengan peluncurannya di Indonesia, info terbaru mengatakan bahwa sampai saat ini masih belum ada ancang-ancang iPhone X bakal meluncur di Indonesia. Dengan demikian, maka mau tak mau keadaan ini memaksa para konsumen harus bersabar menanti kedatanggannya ke Tanah Air, setidaknya hingga akhir tahun 2017 sampai awal 2018. Kita tunggu saja.

Top