Samsung Akan Rilis Galaxy S9 Mini?

Rumor Samsung Galaxy S9 Mini – Semenjak peluncuran Galaxy S8, samsung memang santer didengungkan sedang menggarap penerusnya yakni Samsung Galaxy S9. Namun, meskipun kabar tersebut belum secara resmi dikonfirmasi oleh Samsung, rupanya rumor lain kembali beredar liar di kalangan pecinta gadget. Kabarnya, pabrikan asal Korea Selatan tersebut nantinya tak hanya menghadirkan Samsung Galaxy S9 tersebut dalam versi standar, namun juga akan membuatnya dalam versi yang lebih kecil dengan nama Samsung Galaxy S9 Mini.

Rumor Samsung Galaxy S9 Mini

Hal ini terungkap dari sebuah bocoran yang diungkapkan oleh perusahaan penyedia informasi investasi asal Amerika Serikat, Valuewalk. Di mana, berdasarkan bocoran tersebut diungkapkan jika Samsung Galaxy S9 Mini akan membawa teknologi desain yang sama dengan Samsung Galaxy S8 yakni Infinity Display. Sesuai dengan namanya yakni “Mini” perangkat ini dikabarkan akan membawa ukuran yang mungil dengan layar 4 inci.

Namun demikian, bocoran tersebut hanya sebatas itu saja. bocoran lain mengenai spesifikasi ataupun gambar desainnya pun belum terungkap. Namun, jika menilik pada generasi terdahulunya yakni Samsung Galaxy S8, tentunya perangkat penerus tersebut diyakini akan membawa proforma yang tidak kalah mumpuni. Namun, sebagai varian Mini, bukan tidak mungkin juga jika nantinya spesifikasinya juga akan “Mini”. Hal ini melihat perangkat versi Mini Samsung lainnya.

Di sisi lain, ada sejumlah pihak yang berasumsi jika Samsung Galaxy S9 Mini ini dihadirkan untuk menyasar segmen kelas bawah. Hal ini, tidak lain dan tidak bukan agar varian Galaxy S ini dapat dinikmati kesemua golongan. Jika hal ini benar terjadi, maka nantinya perangkat ini menjadi perangkat yang memiliki strategi pemasaran yang sama dengan iPhone SE dari Apple yang diluncurkan pada 2016 lalu. Di mana perangkat tersebut merupakan perangkat yang diluncurkan untuk menyasar segmen lebih rendah dari varian standarnya.

Tetapi, yang perlu diingat kabar ini hingga kini masih belum dikonfirmasi oleh si empunya pabrikan. Sehingga bukan tidak mungkin jika nantinya rumor ini hanya akan menjadi sebatas rumor saja. Mengingat, pada saat peluncuran S7 dan S8, Samsung pun dikabarkan akan merilis versi mininya namun hal tersebut pun hanya menjadi sebatas rumor saja.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top