Resmi, Oppo F5 Akhirnya Meluncur di Indonesia

Peluncuran Oppo F5 – Setelah sekian lama menjadi rumor, akhirnya smartphone terbaru Oppo yang mengusung nama Oppo F5 resmi diluncurkan di Tanah Air. Tak berbeda dengan di Filipina yang telah diluncurkan lebih awal, di Indonesia, Oppo pun meluncurkan perangkat ini dalam 3 varian berbeda. Di mana, masing-masing dari perangkat tersebut memang membawa RAM dan kapasitas memori internal yang berbeda-beda.

Peluncuran Oppo F5

Di mana untuk varian terendahnya Oppo F5 ini membawa memori internal 32 GB dengan RAM 4 GB. Varian ini ditawarkan dalam dua warna yakni gold dan black. Di mana untuk harganya, Oppo menawarkan perangkat varian terendah dari Oppo F5 ini dengan harga Rp 3,9 jutaan. Sementara itu, untuk varian yang lebih tinggi, membawa memori internal 64 GB dengan RAM sebesar 6 GB. Berbeda dengan varian sebelumnya, varian ini ditawarkan dalam warna red dan black. Untuk ketersediaannya, Oppo mengungkapkan baru akan mulai menjual varian ini pada 2 Desember mendatang dengan harga Rp 5,2 jutaan.

Di sisi lain, untuk varian lainnya membawa nama Oppo F5 Youth, membawa nama yang berbeda spesifikasinya pun sedikit berbeda dengan dua varian lainnya. Di mana, jika pada dua varian lain perbedaannya hanya terletak pada RAM dan memori internalnya, maka pada Oppo F5 Youth ini mengusung kamera yang juga berbeda dengan dua varian lain. Di mana, pada Oppo F5 Youth ini membawa RAM 3 GB dengan kamera depan 16 MP dan kamera belakang 13 MP. Namun, hingga kini Oppo belum mengungkap berapa banderol dari perangkat ini. Pasalnya, Oppo mengatakan jika pihaknya baru akan menjual perangkat varian ini pada akhir November mendatang.

Kehadiran Oppo F5 ini pun seolah menjadi pesaing deri Vivo V7+ yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu di Indonesia. Di mana, Oppo F5 dan Vivo V7 + ini sama-sama membawa desain bezzel less yang saat ini sedang nge tren. Namun, yang menarik dari Oppo F5 ini disebut-sebut memiliki kemampuan selfie yang lebih mantap, karena telah dibekali dengan kecerdasan buatan pada kamera depannya yang dapat membuat hasil selfie lebih sempurna.

Top