Ponsel Gaming Razer Pakai Layar ala iPad Pro 10.5

Bocoran Layar Smartphone Razer – Beberapa waktu lalu, Razer sebagai pabrikan yang dikenal menciptakan perangkat-perangkat gaming memang baru saja mengumumkan akan segera merilis perangkat smartphone gaming terbarunya. Meskipun hal tersebut sudah dapat dipastikan, namun spesifikasi yang diusung oleh perangkat smartphone gaming ini masih belum terungkap. Namun ada sebuah kabar yang menyebutkan jika perangkat tersebut nantinya akan menggunakan layar dengan refresh rate 120Hz layaknya iPad pro 10.5.

Bocoran Layar Smartphone Razer

Kabar ini muncul dari sebuah peritel ponsel asal Inggris yang sudah menampilkan spesifikasi dari perangkat smartphone dari Razer tersebut. bukan tanpa alasan jika memang benar Razer membekali perangkat ini dengan layar tersebut. Pasalnya Layar dengan refresh rate setinggi ini bakal cocok untuk dipakai bermain game karena mengurangi lag pada layar.

Salain itu, kabarnya perangkat smartphone dari Razer ini juga akan didukung dengan dua buah speaker Dolby Atmos pada bagian depan ponsel. Tak hanya itu saja terkait audionya tersebut juga dikabarkan akan mendapatkan sertifikasi dari THX. Tentu saja, dengan berbagai keunggulan yang dibawanya tersebut tak mengherankan jika nantinya perangkat ini akan sangat nyaman untuk digunakan bermain game.

Jika beberapa waktu yang lalu sempat beredar bocoran spesifikasi yang menyatakan jika perangkat ini hanya akan dibekali dengan satu buah kamera belakang, kali ini perangkat smartphone gaming Razer ini kabarnya akan membawa kamera layaknya perangkat masa kini yang menggunakan dual kamera belakang. Di mana, kamera tersebut akan memiliki kekuatan 12 megapixel untuk kamera dengan lensa wide dan 13 megapixel untuk kamera dengan lensa zoom. Tentunya hal ini akan membuatnya semakin sempurna. Pasalnya tern smartphone dengan kamera utama ganda saat ini memang sedang booming.

Di sisi lain, perangkat ini juga dikabarkan akan membawa dapur pacu yang tangguh dengan RAM 8 GB bersama dengan chipset Snapdragon 835. Hal ini tentu tidak mengherankan, mengingat seperti yang diketahui perangkat ini memang diciptakan sebagai perangkat untuk bermain game sehingga hal yang wajib dibawa adalah dapur pacunya yang mumpuni.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top