OnePlus 5T Pecahkan Rekor Penjualan OnePlus Series

OnePlus 5T Capai Target Penjualan dalam 6 Jam – Memang, seperti dengan yang sudah diketahui bersama bahwa salah satu ponsel premium bertajuk OnePlus 5T resmi diluncurkan secara global oleh OnePlus pada Rabu (22/11/2017) lalu. Menariknya, hanya dalam kurun waktu enam jam, penerus OnePlus 5 ini memecahkan rekor penjualan smartphone OnePlus. Lalu, apa sih yang menarik dari ponsel tersebut?

OnePlus 5T Capai Target Penjualan Dalam 6 Jam

Kabar terkait dengan jumlah penjualan yang meningkat begitu pesat itu disampaikan langsung oleh pihak OnePlus melalui akun resmi Twitternya @ oneplus, pada Rabu (22/11/2017). Namun yang cukup disayangkan adalah bahwa OnePlus tidak membeberkan berapa total unit yang terjual dalam kurun waktu tersebut.

Namun, yang jelas bahwa hasil dari pencapaian penjualan smartphone ini cukup mengejutkan. Bukan tanpa alasan mengingat peningkatan (upgrade) OnePlus 5T jika dibandingkan dengan OnePlus 5 bisa dibilang setengah-setengah. Bahkan, harganya pun lebih mahal dibanding OnePlus 5.

Sampai saat ini pun juga masih belum diketahui hal apa yang menyebabkan OnePlus 5T begitu laris. Akan tetapi, hanya saja jika mengacu pada peluncuran OnePlus 3T pada tahun 2016 lalu, penggemar OnePlus kemungkinan menantikan kehadiran seri T (versi upgrade) sehingga mengesampingkan seri OnePlus 5 (pendahulunya). Di sisi lain, ada juga kemungkinan lain di mana para fans OnePlus lebih menanti-nanti upgrade fitur layar bazel-less yang tersemat di OnePlus 5T. Yang mana, layar bezel-less memang saat ini tengah menjadi tren di smartphone kelas premium di zaman modern saat ini.

Sementara itu, jika mengacu dari segi desain, seri ini memang dinilai lebih menarik, yakni memiliki layar jumbo seluas 6 inci. Layar tersebut tentunya dirasa lebih besar dibanding pendahulunya yang hanya 5,5 inci. Selain itu, ponsel premium bertajuk OnePlus 5T juga mengikuti tren smartphone premium yang mengusung layar tanpa bingkai atau bezel-less dengan aspek rasio 18:9. Sedangkan di sektor lain, fitur canggih berupa sensor pemindai sidik jari (fingerprint scanner) yang berpindah posisi. Jika fingerprint scanner OnePlus 5 ada di bawah layar, OnePlus 5T menempatkannya di bodi bagian belakang.

Kaitannya dengan RAM dan ruang simpan, nantinya ponsel ini akan hadir dengan dua pilihan varian OnePlus 5T, yakni versi RAM 6 GB dan kapasitas penyimpanan 64 GB dibanderol dengan harga 499 dollar AS (Rp 6,7 jutaan). Sedangkan model RAM 8 GB dengan kapasitas 128 GB dihargai 559 dollar AS (Rp 7,5 jutaan).

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top