Kembaran iPhone 8, Razer Phone Usung RAM 8 GB

Razer Phone Bakal Bawa RAM 8 GB – Salah satu produsen laptop yang mengusung nama Razor yang memang dikhususkan menyasar pada penggemar game, belum lama ini mengejutkan publik. Pasalnya, Razer telah mengumumkan sebuah perangkat baru berupa smartphone yang dinamakan Razer Phone. Tak berbeda jauh dengan seri laptopnya, smartphone ini pun diproduksi guna menyasar pada penggemar game.

Razer Phone Bakal Bawa RAM 8 GB

Dengan demikian maka tak heran jika Razer menyematkan beragam fitur penunjang performa di dalamnya. Di sisi lain, berdasarkan atas laporan yang dilansir dari Ubergizmo pada Jumat (3/11/2017), Razer Phone ini nantinya akan memiliki RAM yang terbilang jumbo yakni 8 GB yang juga bakal dipadukan dengan SoC Snapdragon 835. Sehingga, dipastikan bakal memberikan hasil performa yang tangguh dan sangat responsif.

Tak sampai di situ saja, bahkan sebagai upaya dalam menunjang bermain game, Razer Phone memiliki bentang layar seluas 5,7 inci dengan kemampuan resolusi QHD IGZO LCD. Di sisi lain, smartphone ini juga tersemat sistem audio Dolby Atmos dan layar berteknologi Ultramotion.

Selain itu, tak berbeda jauh dengan beberapa smartphone premium pada umumnya, Razer Phone pun nantinya juga akan dilengkapi fitur fotografi yang sudah berkonfigurasi pada kamera ganda di bagian belakang. Masing-masing kameranya memiliki resolusi 12 dan 13 megapiksel dengan bukaan f/1.7 dan f/2.6 berfitur PDAF. Di bagian depan tersemat kamera selfie berketajaman 8 megapiksel.

Sedangkan di sisi lain, untuk urusan penyimpanan, Razer Phone ini akan hadir dengan menawarkan kapasitas 64 GB dan tambahan kapasitas melalui slot SD card yang dipastikan bakal sanggup menampung file hingga 256 GB. Di lain sisi, Razer Phone ini memiliki baterai tangguh yang berdaya 4.000 mAh yang tergolong besar untuk bermain game.

Sementara itu di sisi lain, Razer Phone kini telah menjalankan sistem operasi Android Nougat 7.1 dan dijadwalkan bakal segera dijual pada 17 November 2017. Namun, hanya saja sampai detik ini masih saja belum diketahui apakah smartphone canggih gaming ini akan dijual ke negara lain di Asia Tenggara seperti Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top