Infinix Bidik Kenaikan Penjualan 40 Persen

Target Penjualan Infinix – Nama Infinix memang tidak setenar Vivo, Oppo ataupun Xiaomi. Namun rupanya sebagai salah satu pabrikan asal Tiongkok, infinix menjadi salah satu pabrikan yang cukup rajin mengeluarkan produk-produknya. Bahkan, meskipun tidak seterkenal Oppo, Vivo ataupun Xiaomi, namun rupanya Infinix memiliki penjualan yang diyakini akan terus meningkat secara signifikan.

Target Penjualan Infinix

Hal tersebut disampaikan oleh Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, Eko Susanto yang menargetkan kenaikan Infinix hingga 30-40 persen pada tahun 2017 ini. “Tahun ini harus naik signifikan, tapi mungkin tidak sampai 50 persen. Paling signifikan total penjualan akan naik 30-40 persen daripada tahun lalu,” tutur Eko. Meskipun demikian, dirinya tidak merinci secara lengkap berapa penjualan yang telah mampu dibukukan oleh perangkat asal China ini.

Namun dari beberapa perangkat Infinix yang diluncurkan pada tahun 2017 ini, di Indonesia menurutnya paling laris adalah Infinix Note 4 pro. Di mana, perangkat tersebut merupakan perangkat yang diluncurkan di Indonesia pada Agustus yang lalu. Bukan tanpa alasan, harganya yang terbilang ramah kantong yakni Rp 2jutaan dengan spesifikasi yang dinilai cukup baik rupanya membuat perangkat ini menjadi idola para penggemar Infinix.

Tak hanya di Indonesia, perangkat Infinix Note 4 Pro ini rupanya menjadi salah satu yang terfavorit di India. Di mana, di negeri Bollywood tersebut perangkat ini mampu terjual hingga 100 unit hanya dalam waktu 30 menit saja. Sementara itu, untuk angka penjualannya di Indonesia sendiri Eko tetap enggan merincinya dan mengungkapnya ke publik. Dirinya hanya menyebutkan jika perangkat tersebut merupakan yang terlaris saat ini. “Note 4 memang yang paling laris sekarang, tapi saya tidak bisa sebutin jumlahnya,” tutur Eko.

Untuk diketahui, Infinix Note pro ini merupakan perangkat berjenis phablet yang dihadirkan dengan membawa stylus X pen yang terintegrasi dengan fitur air command. Fitur stylue ini pun menjadi salah satu keunggulan baginya yang notabene merupakan perangkat phablet pemula namun dibekali dengan stylush pen yang biasanya ada pada perangkat menengah atas.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top