Huawei Mate 10 Dipastikan Bakal Sambangi Indonesia

Indonesia Bakal Kedatangan Huawei Mate 10 – Huawei telah mengumumkan smartphone terbaru, Mate 10, pada Oktober 2017 dan mulai dijual pada bulan ini. Indonesia dipastikan akan menjadi salah satu target penjualan flagship smartphone tersebut. Tak sampai di situ saja, bahkan kepastian mengenai kabar soal kehadiran Mate 10 di Indonesia tersebut pun juga telah disampaikan oleh Sales Director Huawei Device Indonesia, Lokhinseng.

Indonesia Bakal Kedatangan Huawei Mate 10

Oleh sebab itu, sebagai salah satu bentuk persiapannya maka untuk sementara ini, pihak pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut pun sedang mengikuti proses Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) . Upaya ini dilakukan agar smartphone garapan Huawei ini bisa segera masuk ke ranah pasar Indonesia.

“Ya, kita mau bawa Mate 10 ke Indonesia. Kita sedang menuju ke arah sana dan saat ini sedang ikuti proses TKDN,” kata Lokhinseng saat ditemui dalam acara peluncuran Huawei tipe Nova 2i di kawasan Jakarta pada Senin (6/11/2017).

Di sisi lain, smartphone buatan Huawei yang segera dirilis di pasar gadget Indonesia ini pun juga bakal hadir dengan membawa sejumlah keunggulan dan fitur-fitur canggih. “Kami akan memiliki produk yang sangat kuat. Mate 10 memiliki daya tahan baterai lebih lama dengan layar full-screen, kekuatan pengisian daya yang lebih cepat, kemampuan fotografi yang lebih baik, dan banyak fitur lain yang akan membantu kami bersaing dengan Apple,” ungkap CEO Consumer BG Huawei yang diketaui oleh Richard Yu, beberapa bulan lalu.

Terlepas dari kabar akan peluncurannya tersebut, seri Mate 10 ini diklaim merupakan salah satu smartphone unggulan Huawei yang bersaing langsung dengan produk lain seperi Galaxy Note 8 dan iPhone X di segmen flagship mewah kelas premium. Tak hanya itu saja, bahkan Mate 10 dan Mate 10 Pro sama-sama mengusung layar tipis dengan konsep nyaris tanpa bezel alias bezeless.

Hanya saja, hal yang cukup membedakan terletak pada sektor layar. Pasalnya, Huawei Mate 10 akan mengusung teknologi layar seluas 5,9 inci (2.560×1.440 piksel) dengan rasio 16:9. Sedangkan di sisi lain, untuk layar yang dibawa Mate 10 Pro berukuran 6 inci (2.160×1.080 piksel) dengan rasio 18:9.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top