Galaxy A8 Bakal Dirilis Samsung Tahun 2018

Siap Dirilis, Galaxy A8 Bakal Bawa Bezel –  Tak hanya Galaxy S9 saja yang ramai diperbincangkan. Bahkan, kabar mengenai Samsung yang dilaporkan tengah menyiapkan model terbaru dari lini Galaxy A pun juga cukup mencuri perhatian publik yang mana kabarnya bakal segera dirilis tahun depan. Namun hanya saja sedikit berbeda di mana kabar terbaru menyebut perusahaan itu ternyata menyiapkan model anyar untuk seri ini, yakni Galaxy A8.

Siap Dirilis, Galaxy A8 Bakal Bawa Bezel

Di mana, menurut beberapa sumber yang dikutip dari Phone Arena pada Senin (27/11/2017), bocoran mengenai desain smartphone ini bahkan sudah hadir di internet. Bocoran tersebut diketahui mirip atau memiliki kesamaan seperti seri Galaxy A anyar lain, Galaxy A8 akan dibekali desain bezeless.

Selain itu, jika melihat berbagai gambar depan panel, tampak jelas bahwa smartphone garapan Samsung ini pun telah beredar dalam beberapa hari terakhir. Desain lain yang tak biasa dari perangkat ini adalah keberadaan lensa ganda untuk kamera depannya yang semakin memperkuat bahwa ponsel baru yang akan diproduksi ini bakal merupakan ponsel selfie. Meskipun keberadaan kamera depan dengan lensa ganda saat ini sudah banyak di pasaran, Samsung hingga saat ini tak pernah mengikuti tren tersebut.

Namun, kali ini ada salah satu sektor yang menjadi perhatian publik. Di mana, terletak pada fitur pemindai sidik jari yang mana hampir hampir dapat dipastikan bakal diletakkan di bagian belakang bodi, mengingat tak ada tombol fisik di smartphone dengan desain bezeless.

Nah, terkait dengan ponsel barunya ini, Samsung sendiri diperkirakan akan memperkenalkan seri Galaxy A terbaru pada bulan Desember 2017 atau setidaknya awal tahun 2018 depan. Oleh sebab alasan itulah maka hampir sudah dapat dipastikan bahwa nantinya bakal ada empat model Galaxy A yang rilis di 2018, yakni Galaxy A3, Galaxy A5, Galaxy A7, dan Galaxy A8.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top