Foto Lama Bisa di Posting di Insta Stories

Insta Stories Bisa Pasang Posting Konten Lama  – Instagram Stories dihadirkan untuk memposting aktivitas pengguna selama 24 jam tersebut. Namun bagaimana jika ingin memposting foto lama? Hal ini kadang kesulitan jika ingin diupdate pada insta stories pasalnya foto tidak akan muncul. Sepertinya Instagram memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna untuk bisa menikmati Instagram dengan mudah.

Foto Insta Stories Bisa Lebih Panjang

Dan kini Instagram Stories sudah bisa digunakan untuk membagikan foto atau video lama dari galeri smartphone. Diperbaruinya waktu stories tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pengguna untuk berekspresi dalam membagikan konten visual.

Bagi kamu pengguna Insta Stories pasti akan merasakan ketika ingin memposting foto atau video lama. Jika foto lama maka kamu harus screenshot agar bisa tampil

pada galeri Insta Stories namun bagaimana jika video? Ini lah yang membuat kesulitan bagi pengguna untuk memposting video atau foto lama pada Insta Stories.

Untuk update foto atau video lama maka kamu harus menyapu layar Insta Stories dari bawah ke atas untuk membuka akses ke galeri smartphone, galer foto dan video akan muncul di bawah. Kemudian gulir ke samping untuk memilih foto atau video lama yang ingin kamu share ke Insta Stories. Langkah selanjutnya adalah tekan opsi ‘Your Story” dan pada akhirnya konten foto atau video lama bisa diposting di Insta Stories. Tidak hanya itu, Instagram juga menyediakan stiker baru untuk memberikan konteks pada foto atau video throwback.

Penambahan stiker ini akan memberikan kesan throwback menjadi semakin hidup. Seperti pada stiker lainnya, stiker tersebut juga bisa dirotasi, diperbesar atau diperkecil dan bisa diletakkan sesuai dengan keinginan pengguna Instagram.

Untuk bisa menikmati pembaruan Instagram pada Insta Stories tersebut akan dirilis secara bertahap. Pengguna aplikasi Instagram harus mengupdatenya menjadi Instagram versi 22 pada iOS sedangkan untuk Android dengan versi 18. Apabila kamu bisa menikmati postingan throwback di Insta Stories maka kamu harus sabar untuk pembaharuan dari Instagram. Tunggu pembaruan Insta Stories tersebut beberapa pekan kedepan untuk bisa menikmati fitur menarik dari Instagram tersebut.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top