Buruan! Batas Upgrade Gratis Windows 10 Hanya Sampai Desember 2017

Microsoft Akhiri Upgrade Gratis Windows 10 – Microsoft, seperti yang kita kenal bahwa perusahaan tersebut merupakan salah satu perusahaan software tersbesar di dunia dan sangat berpengaruh di duni gadget. Perusahaan yang berpusat di Redmond, Amerika Serikat tersebut dikabarkan akan memberikan batasan upgrade gratis windows 10 yaitu sampai 31 Desember 2017.

Microsoft Akhiri Upgrade Gratis Windows 10

Seperti yang telah dijelaskan Engadget dalam halaman Okezone Techno yang mengungkapkan bahwa Microsoft telah memperbarui situsnya dan mengungkapkan bahwa upgrade gratis bagi mereka yang menggunakan ‘assitive technologies‘ akan berakhir pada 31 Desember 2017.

Bagi kamu yang masih menggunakan Windows 7 atau Windows 8.1 maka masih ada sekisar dua bulan untuk segera upgrade perangkat PC kamu menjadi Windows 10. Jika kesempatkan ini kamu lewatkan maka kamu harus membayar sejumlah uang untuk mulai menggunakan Windows 1o.

Karena, apabila kamu mengupgrade Windows 10 maka kamu bisa merasakan beberapa fitur baru yang tidak ada pada generasi sebelumnya. Microsoft telah mengumumkan Windows 10 Fall Creator pada tahun 2015 lalu yang man dilengkapi dengan fitur seperi Windows Inking. Fitur tersebut akan memberikan kesempatan kepada pengguna untuk berkreatifitas dalam Windows Mixed Reality yang mana bisa digunakan pada perangkat berbasis iOS dan Android.

Maka dari itu, menarikanya dari Windows 10 adalah bisa mengoneksikan dengan perangkat Android ke PC. Pengguna Android bisa terhubung hanya melalui Microsoft Apps. Apabila kamu memiliki akun dalam program revie maka fitur intergrasi lintas platform tersebut bisa diaktifkan kemudian mengakses ke Android dengan masuk ke menu setting, kemudian pilih Phone dan klik pada ‘Link Your Android’.

Fitur ini sebagai buold 16251 yang mana bisa menambahkan kemampuan asisten digital Cortana. Maka dari itu, dengan adanya fitur tersebut maka kamu tidak perlu melakukan pencarian melainkan hanya perlu menggunakan Cortana dan tidak perlu membuka layar baru di peramban.

Canggihnya, Microsoft sedang mengembangkan fitur keamanan. Pembaharuan tersebut masih berhubungan dengan Windows Defender yang berguna untuk menangkal serangan cyber yang biasanya menyerang pada program Windows.

Dengan hadirnya beragam fitur menarik Windows 10, yakin tidak ingin mengupgrade Windows lama ke Windows 10?

 

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top