Bocor!! Foto Redmi 5 Tersebar

Bocoran Redmi 5 – Xiaomi kembali dikabarkan akan meluncurkan perangkat terbarunya yang merupakan penerus dari perangkat terdahulu Redmi 4. Sebagai generasi penerus, Xiaomi disebut-sebut akan meluncurkan Redmi 5 ini pada 10 Desember mendatang. Masih sama dengan generasi terdahulunya, perangkat ini pun masih akan tetap menyasar segmen pemula sebagai target konsumennya. Meskipun belum resmi meluncur, namun rupanya bocoran foto maupun gambar serta spesifikasi dari perangkat ini sudah banyak beredar di dunia maya.

Bocoran Redmi 5

Salah satunya adalah kabar mengenai spesifikasi yang akan dibawa oleh perangkat tersebut. di mana kabar tersebut menyebutkan jika perangkat ini akan membawa spesifikasi dapur pacu yang mumpuni berkat penggunaan chipset Snapdragon 625. Selain itu, dapur pacunya tersebut juga akan semakin tangguh dengan disematkannya RAM 4 GB yang dirasa sudah cukup untuk menunjang aktivitas multi-tasking di dalam perangkat ini.

Tak hanya itu saja, dengan beredarnya foto yang di duga sebagai gambaran perangkat ini dapat diketahui pula desain yang disebut-sebut akan dibawa oleh perangkat ini. Dari foto tersebut terlihat jika perangkat ini masih membawa desain yang hampir sama dengan generasi terdahulunya. Namun jika dilihat lebih jeli dapat kita ketahui jika aspek rasio layar yang dibawa oleh perangkat ini tampak lebih memanjang dari generasi terdahulunya.

Di bagian punggungnya tampak tersemat sebuah kamera di bagian tengah atas yang diikuti oleh LED flas dan sensor fingerprint pada bagian bawahnya. Ini menjadi sebuah perubahan yang cukup signifikan, mengingat pada generasi sebelumnya kamera belakang dari Redmi 4 terletakl pada bagian kiri atas dari perangkat. Pungungnya yang masih menggunakan material plastik, terlihat cukup elegant berkat desainnya yang menyerupai material metal.

Namun, jika menilik pada resolusi kameranya nampaknya Xiaomi menurunkan resolusi kamera belakang dari Redmi 5 ini jika dibandingkan dengan Redmi 4. Pasalnya, Redmi 5 ini hanya membawa kamera beresolusi 12 MP lebih kecil dari Redmi 4 yang dibekali kamera belakang 13 MP. Namun meskipun memiliki resolusi yang lebih kecil, sepertinya Xiaomi telah menyematkan teknologi terbaru yang membuat kamera tersebut lebih unggul dari generasi terdahulunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top