Banderol Belum Dirilis, Oppo Sudah Kantongi 653 Pesanan F5

Oppo F5 Sudah Dipesan 653 Unit – Usai rumor akan kehadriannya ramai dibicarakn di dunia maya, akhirnya Oppo F5 resmi dirilis resmi di Indonesia pada Senin (13/11/2017). Smartphone garapan pabrik asal Negeri Tirai Bambu, Tiongkok tersebut hadir dengan mengandalkan fitur “AI Beautify Recognition” pada kamera depannya tersebut kini sudah bisa dipesan secara perdana alias pre-order pada Sabtu (11/11/2017) lalu di toko online Lazada.

Oppo F5 Sudah Dipesan 653 Unit

Berkaitan dengan ponsel terbaru buatan Oppo tersebut, Aryo Meidianto, selaku PR Manager Oppo Indonesia mengatakan bahwa antusiasme masyarakat menyambut Oppo F5 terhitung positif. Menurutnya, kesan positif tersebut bisa dibuktikan dengan melihat ketika pre-order dibuka, Oppo sudah mencatat 653 unit F5 diburu para penggemar Oppo atau diistilahkan “Ofans”.

“Waktu pre-order belum dikasih tahu spesifikasinya apa dan harganya berapa. Tapi sudah dipesan sama 653 orang. Bahkan, waktu kami rilis Oppo edisi Reza Rahardian, sentuh angka 600-an baru satu minggu. Ini satu baru hari,” kata Aryo, usai acara peluncuran OPPO F5 di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Di sisi lain, Aryo sendiri masih saja enggan mengumbar berapa total pemesanan hingga hari ini. Namun, satu hal yang jelas bahwa untuk Oppo F5 varian RAM 4 GB dengan memori 32 GB berwarna Gold dan Black sudah mulai tersedia di gerai-gerai resmi Oppo. Di mana, harganya dibanderol Rp 3,9 juta.

Tak cukup sampai di situ saja, selain varian itu, pihak produsen pun juga telah menyediakan varian lainnya dengan RAM 4 GB dan memori 64 GB. Warna yang tersedia adalah Red dan Black. Di sisi lain, perangkat cerdas garapan pabrik asal Tiongkok tersebut sudah bisa dipesan dan bahkan mulai tersedia pada 2 Desember 2017 mendatang dengan banderol harga Rp 5,2 juta.

Selain itu, nantinya juga akan ada pula varian ke tiga yang dinamai dengan versi “Oppo F5 Youth”. Yang mana, varian yang satu ini mulai tersedia pada akhir November 2017. Untuk versi ini, bakal dibekali dengan RAM dan memorinya yang masing-masing berkapasitas 3 GB dan 32 GB.

Top