Asus Akan Bekali Semua Notebooknya dengan Windows 10

Asus Bekali Notebooknya dengan Windows 10 – Baru-baru ini Asus mengumumkan bahwa semua tipe notebook besutannya, mulai dari seri premium hingga seri gaming akan dibekali dengan sistem operasi terbaru milik Microsoft, yaitu Windows 10 secara pre-installed.

Dengan adanya kerjasama dengan Microsoft tersebut, Asus pun ingin mewujudkan pengalaman komputasi yang lebih inovatif melalui berbagai fitur yang ada pada sistem operasi baru Microsoft tersebut.

Asus Akan Bekali Semua Notebooknya Dengan Windows 10

General Manager System Business Group Asus Asia Pasific, Rax Lee, sebagaimana dilansir dari laman BeritaTeknologi, menyebutkan bahwa Asus sudah lama menjadi partner Microsoft dalam menghadirkan pengalaman terbaik dari sisi hardaware dan software. Dituturkannya lagi bahwa pihaknya dengan gembira mengumumkan bahwa produk terbaru Asus yang akan masuk ke pasaran Indonesia kini seluruhnya telah dilengkapi dengan Windows 10.

Diterangkannya lebih lanjut oleh Vlasta Berka selaku General Manager of Device Sales Microsoft Asia Pacific, bahwa dengan hadirnya Windows 10 di seluruh notebook Asus, maka pengguna dapat memanfaatkan seluruh kemampuan Windows 10 Fall Creators Update dan juga dapat menikmati perlindungan terhadap ancaman software.

Seperti yang telah kita semua ketahui, Windows 10 Fall Creator Update tersebut menjanjikan pengalaman baru yang lebih menyenangkan dan tentunya lebih kreatif dalam hal produktivitas.

Windows terbaru itu juga dilengkapi dengan beberapa fitur baru, antara lain yaitu Windows Ink, pembaharuan pada fitur foto dan video, peningkatan pada fitur gaming, kemanan dan aksesibilitas yang lebih mendalam dengan adanya teknologi virtual reality (Windows Mix Reality).

Tak hanya itu saja, fitur keamanan pada Windows 10 terbaru itu pun juga ditingkatkan. Microsoft pun membekali sistem operasinya dengan Windows Defender yang berfungsi untuk menghadang berbagai serangan, seeperti Malware dan program-program lainnya yang dapat menganggu keamanan sistem operasi buatannya tersebut.

Dengan adanya kabar tersebut, tentunya para pecinta notebook Asus yang ada di Indonesia pun dapat bernapas lega dan pastinya merasa beruntung karena notebook Asus dapat memiliki berbagai fitur mumpuni terkini.

Terakait kapan akan dipasarkannya notebook terbaru yang menggunakan Microsoft 10 terbaru tersebut, pihak Asus pun bsejauh ini belum memberikan kepastiannya. Kita tunggu saja nanti !

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top