Akhirnya, Motorola Buat Tablet Lagi

Tablet Motorola Akan Hiasi Industri Gadget Global – Motorola beberapa tahun ini sepertinya sedang fokus menghadirkan smartphone barunya yang sempat vakum. Hal ini pun ternyata juga dialami pada tablet besutannya tersebut. Pasalnya sejak 2011, Motorola dikenal sebagai salah satu produsen yang memproduksi Android Tablet dengan lini produk Xoom.

Tablet Motorola Akan Hiasi Industri Gadget Global

Namun, setelah diakusisi oleh Lenovo, sepertinya Motorola akan kembali ke sasaran utamanya kembali yaitu tablet. Memang sebelumnya, vendor ini menghadirkan smartphone guna memenuhi keinginan pasar karena Motorola sudah lama tidak hadir memproduksi ponsel.

Kini, Motorola kembali setelah sekian tahun vakum dari industri tablet dan kembali menghadirkan tablet dengan nama Moto Tab. Tablet ini merupakan tablet yang dikembangkan untuk kebutuhan hiburan. Bahkan tablet tersebut juga dilengkapi dengan TV Mode yang bisa digunakan untuk streaming video DirectTV yang merupakan besutan dari operator AT&T di Amerika Serikat. TV Mode tersebut digadang-gadang akan menjadi fitur utama yang disematkan pada Moto Tab, karena kamu bisa meonton siaran streaming melalui home screen atau lock screen.

Spesifikasi lain yang turut melengkapi Moto tablet diantaranya dibekali dengan sistem permesinan yang tangguh. Pasalnya, Motorola menghadirkan chipset Snapdragon 625 yang dipasangkan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Kemungkinan, tablet besutan Motorola ini akan menghadirkan operasi sistem Android Nougat untuk meringankan kinerja operasionalnya.

Ukuran dari tablet ini diperkirakan akan mengandalkan layar 10 Inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Tablet ini katanya juga akan dibekali dengan ruang penyimpanan yang lega, pasalnya memori internal yang akan disematkan pada smartphonenya tersebut berukuran sekitar 32 GB.

Fitur lain yang membantu memberikan fasilitas yang nyaman untuk penggunanya, Motorola menghadirkan port USB-C yang berfungsi untuk charging dan transfer data. Selain itu juga dilengkapi dengan sensor fingerprint yang akan terletak pada tombol home dibagian depan layar Moto Tab.

Moto Tab diperkirakan akan mulai ditawarkan di pasaran pada 17 November mendatang. Harga yang akan dibanderol Moto Tab ini sekitar 299 dollar AS atau sekitar Rp. 4,1 juta. Kemungkinan tablet ini juga akan hadir di industri gadget di Indonesia. Jadi, siap-siapkan badget Anda untuk merasakan tablet dari Motorola tersebut.

Teknologi Terkait

Daftar Perbandingan

Bandingkan
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top