Xiamoi Hadir Seri Smartphone Selfie?

Xiaomi Ikuti Tren Smartphone Selfie – Sepertinya perusahaan asal Tiongkok milik Lei Jun, Xiaomi juga tidak ingin kalah dengan vendor lainnya yang selalu mengusung smartphone khusus untuk selfie. Yang pastinya, smartphone selfie tersebut dilengkapi resolusi kamera depan yang tinggi sehingga hasilnya pun akan jauh lebih tajam. Dan biasanya, smartphone selfie akan dilengkapi dengan fitur face beauty yang akan memanjakan para pengguna smartphone tersebut.

Xiaomi Ikuti Tren Smartphone Selfie

Sedangkan untuk Xiaomi akan segera merilis smartphone selfie pertama kalinya, hal ini seperti pengumuman yang telah disebarkan oleh perusahaan Xiaomi ini beberapa waktu lalu. Dalam akun Twitter resmi milik Redmi India mengatakan bahwa smartphone tersebut akan segera dirilis pada 2 November 2017 di India. Bahkan dalam postingan tersebut juga dilengkapi dengan tagar #YourBestSelfie.

Hal ini pun merujuk bahwa smartphone besutan dari Xiaomi tersebut yang diperkurakan akan mengusung smartphone selfie. Berita tersebut tentunya menjadi kabar gembira bagi pengguna Xiaomi sekaligus pengguna yang gemar melakukan selfie. Dengan adanya smartphone selfie maka hasil gambar akan terlihat jernih.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa smartphone terbaru dari perusahaan Tiongkok tersebut sudah dikenalkan ke publik di Tiongkok beberapa waktu lalu. Setelah melakukan pengenalan, seperti biasanya Xiaomi akan menjual-belikan smartphone tersebut secara global ke seluruh dunia, begitu pula di Indonesia.

Cara peluncuran dengan sistem seperti ini sebenarnya sudah pernah dilakukan oleh Xiaomi pada perangkatnya yaitu Xiaomi Mi A1. Walaupun Xiaomi Mi A1 hampir memiliki kesamaan dengan Xiaomi Mi5X pada saat itu namun Xiaomi Mi A1 memiliki beberapa perbedaan seperto program Android One dari Google.

Dikabarkan bahwa smartphone selfie ini merupakan perangkat baru dan kemungkinan mengalami perubahan pola peluncuran untuk produk. Namun hal ini belum bisa dipastikan karena pihak Xiaomi belum memberikan informasi secara mendetail. Untuk mendapatkan smartphone besutan Xiaomi ini, silahkan nantikan kehadirannya pada 2 November 2017 yang akan hadir di seluruh dunia. Namun, apakah Xiaomi akan benar-benar menerapkan smartphone selfie? Kita tunggu kehadirannya smartphone asal Tiongkok ini di Tanah Air.

 

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top