Tahun Depan Apple Jual Murah Iphone X

iPhone versi Murah Dijual Tahun Depan – Setelah menghadirkan beberapa fitur canggih yang tidak ada pada smartphone lainnya seperti menghadirkan perdana pemindai wajah. Kini akan menghadirkan iPhone dengan versi yang murah.

IPhone Versi Murah Dijual Tahun Depan

Pastinya harga iPhone X tersebut jauh lebih murah pada versi perdananya. Dilaporkan bahwa iPhone versi murah tersebut akan dibekali dengan kode nama Lisbon dan Hangzhou. Karena menggunakan kode nama Hangzhou, hal ini mendapatkan respon positif dari pelanggan iPhone di Tiongkok.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa pasar Tiongkok merupakan salah satu pasar yang besar dan penting bagi Apple. Karena penduduknya yang banyak sekaligus minat terhadap produk Apple juga tinggi sehingga pasar Tiongkok adalah salah satunya pasar yang dituju oleh Apple.

Disisi lain, dengan menghadirkan perangkat premium dengan harga yang jauh murah pastinya akan mendapatkan respon yang tinggi untuk pelanggan. Begitu pula yang dilakukan oleh Apple yang aman akan menghadirkan iPhone versi murah yang diharapkan akan menumbuhkan pangsa pasar di negara tersebut.

Mengingatkan bahwa iPhone X merupakan perangkat premium Apple yang dibekali dengan layar OLED yang pastinya akan menghadirkan visual layar lebih tajam. Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur canggih di ranah lini fotografi yaitu TrueDepth Camera. Dan yang menjadi unggulan dari iPhone X adalah menggunakan sistem pengamanan Face ID walaupun sempat pelanggan merasa kebingungan karena hadirnya sistem pengamanan pertama di dunia dalam dunia gadget tersebut. Dikabarkan bahwa untuk tahun depan, Apple sudah tidak lagi menghadirkan fitur Touch ID dan menggantikannya dengan Face ID.

iPhone X telah dikenalkan ke publik di Steve Jobs Theatre, kampus Apple Park, Amerika Serikat pada 12 September 2017 lalu. Seperti informasi yang tersebar bahwa iPhone X merupakan salah satu smartphone yang dijual dengan harga paling tinggi untuk tahun ini yaitu sekisar Rp. 13.5 juta.

Tentu untuk harga sekisar 13 jutaan rupiah tersebut tidak bisa dijangkau oleh semua kalangan. Maka dari itu, Apple akan menghadirkan iPhone X versi murah dengan  harga yang jauh lebih rendah dari harga yang ditetapkan pada iPhone X perdana tersebut.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top