OnePlus6 Meluncur lebih Cepat?

Peluncuran OnePlus 6 – OnePlus memang belum lama telah meluncurkan perangkat terbarunya yakni OnePlus 5. Perangkat yang membawa spesifikasi cukup menarik tersebut terbilang cukup menarik perhatian beberapa pecinta gadget di dunia. Namun belum lama dari peluncuran generasi terdahulunya tersebut, OnePlus rupanya dikabarkan akan segera menghadirkan generasi penerusnya yakni OnePlus 6.

Peluncuran OnePlus 6

Hal ini mengacu pada peluncuran OnePlus 3 yang waktu peluncurannya berselisih tidak terlalu jauh dengan OnePlus 3T. Di mana jika pada seri OnePlus 3, pabrikan hanya menambahkan T pada namanya, sementara pada OnePlus 5 sang pabrikan disebut akan menamai generasi penerusnya dengan nama OnePlus 6. Jika mengacu pada peluncuran seri OnePlus 3 saja sudah cukup cepat, namun rupanya kelahiran OnePlus 6 ini akan lebih cepat.

Di mana dilansir dari Ubergizmo melalui DetikInet, OnePlus dikabarkan akan mengumumkan perangkat terbarunya ini pada awal tahun 2018 mendatang. Selain itu, dikabarkan pula perangkat ini akan hadir dengan desain tanpa bezel atau bezel less. Sehingga diperkirakan sensor sidik jari yang sebelumnya ditempatkan di depan bisa saja dipindah ke belakang bodinya. Namun demikian, hal tersebut masih belum diketahui secara pasti.

Di sisi lain mengenai spesifikasinya, perangkat ini kabarnya akan dibekali dengan komponen yang cukup tangguh. Di mana perangkat ini kabarnya akan membawa prosesor Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB. Sementara itu, memori internal yang akan dibawanya pun disebut-sebut akan cukup bongsor di mana akan dimulai dengan kapasitas 128 GB.

Tentu saja dengan perkiraan spesifikasi tersebut dapat dipastikan kinerja yang dapat dihasilkan akan cukup powerfull. Selain itu ditengah-tengah tren penggunaan kamera ganda, perangkat terbaru milik OnePlus tersebut juga diperkirakan akan mengusung teknologi tersebut. Di mana, kamera ganda beresolusi besar tersebut akan tersemat pada bodi belakangnya. Banyak yang menduga posisi kamera ganda tersebut nantinya akan mirip dengan iPhone 8. Tentu saja dengan bekalan kamera ganda tersebut, membuat OnePlus 6 ini tidak kalah jika dibandingkan dengan beberapa pabrikan lain seperti Vivo ataupun Oppo.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top