Nokia 9 Diprediksi Kuat Bakal Bawa Kamera Ganda

Nokia 9 Akan Usung Fitur Kamera Ganda – Rumor peluncuran produk baru buatan Nokia dengan mengusung nama Nokia 9 diyakini akan menjadi salah satu produk smartphone premium terbaru garapan HMD. Produsen smartphone yang berasal dari Finlandia tersebut belum lama ini dikabarkan sedang menyiapkan flagship terbarunya, yakni Nokia 9. Bahkan, pihaknya pun telah berencana untuk siap merilisnya pada awal tahun 2018 depan.

Nokia 9 Akan Usung Fitur Kamera Ganda

Melansir atas kabar yang dikutip dari Phone Arena pada Selasa (24/10/2017), seiring dengan rencana dari kehadiran Nokia 9, rumor mengenai smartphone tersebut pun kini semakin banyak bermunculan di dunia maya. Tak hanya sejumlah spesifikasi, bahkan beberapa gambar yang kuat diduga Nokia 9 juga turut menghiasi ranah di internet.

Terkait dengan rumor tersebut, belum lama ini kembali muncul sebuah laporan baru mengenai Nokia 9 yang berupa gambar casing belakangnya. Jika kita telisik secara lebih detail pada gambar tersebut, Nokia 9 diketahui memiliki dua kamera belakang dan sensor pemindai sidik jari. Tak hanya itu saja, bahkan fitur keamanan tersebut nantinya bakal dihadirkan dan diletakkan di bawah kamera utama.

Namun, yang cukup disayangkan bahwa sampai saat ini masih belum ada informasi mengenai material yang digunakan untuk membalut Nokia 9. Akan tetapi, gambar yang beredar menunjukkan casing belakang yang glossy. Adapun HMD sampai saat ini belum memberikan konfirmasi terkait rumor Nokia 9 yang banyak beredar di internet.

Tapi, di sisi lain pun dikabarkan juga bahwa smartphone tersebut dilaporkan nantinya akan mengusung teknologi layar AMOLED seluas 5,5 inci dengan kemampuan resolusi Quad HD. Sedangkan untuk sektor dapur pacunya sendiri, Nokia 9 diyakini akan mengandalkan OS Android 8.0 Oreo dengan konektivitas USB Type-C.

Terlepas dari hal tersebut, jika mendasarkan atas laporan yang diberitakan sebelumnya, smartphone flagship terbaru garapan HMD ini akan dijual seharga 750 Euro atau setara Rp 11,7 juta (asumsi kurs Rp 15.681 per 1 Euro). Tentu saja, kehadiran Nokia 9 dipastikan bakal membuat persaingan menjadi lebih ketat.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top