Lolita Mobile Legends Kini Bisa Melawan Balik!!

Pembaruan Karakter Mobile Legends – Akhir-akhir ini kepopuleran game bernama Mobile Legends memang kian tinggi. Karena kepopulerannya tersebut, Moonton selaku developer dari game tersebut pun terus melakukan pembaruan dan penyempurnaan. Skill karakter hero Lolita kini baru saja diperbarui dan dapat melakukan beberapa kemampuan.

Pembaruan Karakter Mobile Legends

Di mana, jika sebelumnya karakter ini hanya mampu bertahan ketika sedang diserang, kini lolita mampu melawan balik. Tak hanya itu saja, Skill pertamanya yang dulu bernama Energy Rocket kini telah diubah menjadi Charge. Skill baru ini disebut-sebut membawa perubahan yang cukup signifikan. Di mana, jika dulu Lolita hanya bisa menyerang menggunakan senjata semacam roket dan memberikan damage serta slow selama 1,5 detik ke musuh, kini lolita akan melakukan dash ketika skill digunakan.

Sementara itu, untuk skill keduanya jika sebelumnya bernama Protective Shield, kini berubah menjadi Guardian’s Bulwark. Namun meskipun demikian, kill yang kedua ini masih sama seperti sebelumnya yang akan membuat Lolita mengangkat tameng yang menangkis segala serangan musuh ketika skill digunakan. Namun, perbedaannya pada skill baru ini setelah mengangkat tameng akan ada timing di mana ketika skill ditekan maka Lolita akan menembakkan semacam energy blast ke arah musuh. Energy blast ini bisa mengenai sampai dua musuh di belakangnya.

Kedua skill terbaru yang diberikan Moonton tersebut tentu akan semakin membuat pertarungan kian sengit. Tak hanya itu saja, sebagai game mobile arena dengan pengguna terbanyak, Mobile Legends memang sudah selayaknya selalu memberikan pembaruan skill maupun kemampuan pada karakter di dalamnya.

Saat ini aplikasi game Mobile Legends di Playstore telah di pasang sebanyak 50.000.000 hingga 100.000.000 kali. Artinya jika melihat angka tersebut, game ini menjadi salah satu game dengan pengguna aktif terbanyak saat ini. Kepopuleran Mobile Legends sendiri tidak lepas dari kepopuleran game serupa khusus PC yakni DOTA yang telah booming sebelumnya namunhanya dapat dinikmati para pengguna komputer. Mobile Legends sendiri memiliki saingan bernama AOV atau Arena of Valor yang juga memiliki beberapa karakter hero menarik.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top