Kini Hadir Nokia 3310 Rasa Lokal

Evercoss N2 Hadirkan Feature Ponsel – Siapa yang tidak kenal dengan Nokia 3310? Ponsel yang sempat tenar pada tahun 2000-an tersebut menjadi ponsel pujaan pada saat itu. Terlebih Nokia kembali menghadirkan reborn dari Nokia 3310 dengan tampilan yang lebih slim dan fitur modern saat ini pada tahun 2017.

Evercoss N2 Hadirkan Feature Ponsel

Hadirnya ponsel reborn dari Nokia 3310 ini ternyata membuat vendor lokal tertarik untuk mengusung kembali ponsel dengan tampilan yang layaknya Nokia 3310 tersebut ke pasar gadget saat ini. Feature ponsel pastinya membuat daya tarik dari pengguna ponsel pasalnya banyaknya pengguna ponsel tahun 2000-an merindukan kehadiran model ponsel tersebut.

Vendor lokal, Evercoss kembali mendesain ponsel dengan tambahan fitur yang tidak kalah canggih bernama Evercoss N2. Evercoss menghadirkan ponsel tersebut ke publik dengan tampilan warna kuning, black, blue, dan red yang mana memiliki tampilan baik keypad, bentuk hingga layar yang mirip dengan Nokia 3310 reborn.

Evercoss N2 menggunakan layar QVGA berukuran 2,4 inci yang dibekali dengan suplai daya mencapai 850 mAh. Ponsel tersebut juga didukung dengan dual SIM Card sehingga bisa kamu gunakan untuk beragam operator. Penggunaan dual sim card tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan pengguna dalam berkomunikasi.

Jika dilihat lebih jauh, pada bagian belakang ponsel Evercoss N2 tersebut juga memiliki kemiripan dengan Nokia 3310 reborn. Pada sisi kiri atas dilengkapi dengan speaker berlubang 3 sedangkan pada bagian kiri bawah dilengkapi dengan lampu flash. Sedangkan pada kamera yang terletak pada sisi kanan dari flash juga memiliki bentuk hampir sama dengan Nokia 3310 reborn yang mana berbentuk kotak agak bulat. Namun yang membedakan adalah pada Evercoss N2 didesain dengan tambahan lingkaran putih disekitar kamera.

Jika dilihat dari samping, Evercoss N2 memiliki bentuk yang tebal dan ukuran yang sesuai dengan genggaman tangan. Fitur lainnya, ponsel vendor lokal tersebut dibekali dengan audio jack 3,5 mm yang bertujuan untuk mendengarkan musik. Selain itu, juga dilengkapi dengan microSD berkapasitas 16 GB yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan fotor, audio, video dll.

Ponsel ini juga bisa menampung 500 daftar kontak dan 200 sms. Seperti ponsel pada umumnya, Evercoss N2 dilengkapi dengan charger namun tidak dibekali dengan headset sehingga kamu harus membelinya secara terpisah.

 

Top