Ini Dia Ponsel Gaming Razer Super Tangguh

Smartphone Gaming Razer – Beberapa waktu yang lalu, Begawei sempat menulis sebuah berita kemunculan perangkat pintar dari Razer yang siap untuk diluncurkan. Nah rupanya selang beberapa waktu semenjak berita tersebut diterbitkan, kini kabar peluncuran perangkat pintar Razer ini pun kian terang. Bahkan, kabarnya bocoran spesifikasi yang dibawa oleh ponsel gaming ini sudah mulai terungkap. Hal tersebut terungkap di Geekbech yang mengungkap spesifikasi mulai dari prosesor, RAM, hingga detail lain dari perangkat tersebut.

Smartphone Gaming Razer

Menurut bocoran yang beredar di Geelbech tersebut, smartphone gaming Razer ini dikabarkan akan membawa prosesor Snapdragon 835. Yang menarik sebagai ponsel gaming, perangkat ini memang diharuskan memiliki dapur pacu yang mumpuni. Alasan tersebut lah yang sepertinya membuat perangkat ini membawa RAM raksasa sebesar 8 GB. Sementara itu, untuk memori internalnya, perangkat ini terbilang cukup standar dengan perangkat lain di kelasnya yakni 64 GB.

Sementara itu dari tampilan luarnya, smartphone pertama Razer ini akan membawa desain layar seluas 5.7 inci. Layar tersebut memiliki resolusi yang sangat baik yakni QHD (2.560 x 1.440 pixel). Tentu saja dengan resolusi tersebut akan menunjang aktifitas gaming dengan sangat baik. Di sisi lain, sebagai perangkat yang ditujukan untuk bermain game, pada lini fotografinya perangkat ini memang membawa komponen yang standar tersemat pada perangkat menengah yakni 12 MP untuk kamera utamanya dan 8 MP untuk kamera depan. Meskipun terbilang standar, namun kamera tersebut sudah dapat menghasilkan gambar yang cukup baik.

Di sisi lain, kabarnya pada sistem operasinya smartphone gaming Razer ini sepertinya akan menggunakan Android Nougat. Namun demikian tidak menutup kemungkinan penggunaan Android Oreo pada perangkat ini. Yang pasti dengan statusnya yang merupakan perangkat gaming, perangkat ini memang diharuskan memiliki dapur pacu yang sangat tangguh.

Tentu saja karena masih sekedar rumor, kabar mengenai spesifikasi dari perangkat ini tentu masih harus dikonfirmasi hingga perangkat ini meluncur pada bulan November nanti. Selain itu, kabarnya Razer juga akan meluncurkan perangkat ini dengan beberapa aksesori yang dapat dibeli terpisah.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top