Ini Dia Penampakan Dell XPS 13 Alphine White Terbaru!

Penampakan Dell XPS 13 Alphine White Terbaru – Kabar yang beredar menyebutkan bahwa laboratorium teknik Dell yang berbasis di Round Rock, Texas, akan menghadirkan model XPS 13 terbaru dengan kehebatan prosessor quad-core Intel Kaby Lake Core i5 dan Core 17. Namun kabar tersebut tampaknya ditampik dengan kehadiran model XPS lainnya yang juga menjadi andalannya, yakni menggunakan Intel Core Processore generasi kedelapan.

Penampakan Dell XPS 13 Alphine White Terbaru

XPS 13 terbaru ini sangat berbeda dengan varian notebook Dell pada umumnya, dimana estetika desain pada XPS 13 ini lebih memukau dibandingkan dengan model XPS sebelumnya. Hadir dalam balutan warna putih (Alphine White), notebook ini memiliki palm rest atau dek keyboard bertekstur fiber glass woven yang diharapkan mendapatkan hasil akhir yang sempurna, konsisten, dan tahan lama. Terdapat trim putih di sepanjang bezels layar tipisnya, sementara dibalik displaynya dilapisi dengan chasing berwarna Rose Gold yang membuatnya semkain menawan.

Selain itu, fitur lain yang juga bisa ditemukan termasuk diantaranya yaitu kamera yang kompatibel dengan sistem operasi Windows Hello yang tertanam di bezel display bawah, speaker ganda, pembaca kartu microSD ( bukan pembaca SD ukuran penuh) dan tiga port Thunderbolt 3. Tak hanya layar Infinity Edge Dell yang indah, dukungan indikator status yang terintegrasi ke sisi notebook juga membuat pengguna dapat memantau kapasitas baterai yang tersedia dengan mudah melalui 5 LED dengan menekan sebuah tombol.

Dengan dominasi warna putih dari ujung ke ujung perangkat ini, ternyata balutan warna putih tersebut tidak hanya terbatas pada notebook XPS 13, aksesori pendukung lainnya pun termasuk dengan kotak tipe lengan, adaptor daya, dan adaptor USB-C ke USB-A juga dihadirkan dalam balutan warna putih sehingga aksesori tersebut akan menawan dan sangat serasi ketika dipasangkan atau digunakan dengan notebook tersebut.

Kabarnya perangkat ini akan meluncur pada awal tahun 2018 mendatang. Terkait harga dan juga spesifikasi detail lainnya sejauh ini Dell belum memberikan konfirmasi mengenai perangkat yang akan diluncurkannya beberapa bulan kedepan ini. Semoga saja Dell segera memberikan konfirmasi. Kita tunggu saja!

Top