Filter Instastories Edisi Hallowen

Filter Hallowen Instastories – Instagram kembali menambahkan sebuah filter wajah pada fitur Instastories. Kali ini, filter ini dirilis khusu untuk menyambut Hallowen yang akan tiba sesaat lagi. Sesuai dengan temanya filter ini bukannya membuat wajah menjadi lucu atau tampak keren, tetapi justru sebaliknya di mana fitur ini membuat wajah tampak seram.

Filter Halloween Instastories

Filter ini sendiri sudah tersedia semenjak beberapa hari yang lalu, dan telah dapat dinikmati seluruh pengguna Instagram yang telah melakukan pembaruan. Ada dua filter yang dihadirkan Instagram untuk edisi Hallowen ini. Kedua filter tersebut memberikan efek seram pada wajah dengan didominasi warna gelap.

Untuk filter pertama, ketika digunakan tampak membuat wajah menjadi seperti sedang berada di kegelapan dengan disinari lampu senter. Sementara untuk filter keduanya, filter ini membuat gambar tampak kehijauan seperti gambar yang ada pada film Paranormal Activty atau uji nyali Dunia Lain. Cukup seram bukan? Untuk dapat menikmatinya, kawan-kawan hanya perlu melakukan pembaruan aplikasi Instagram di Playstore.

Nantinya jika sudah diperbarui, filter ini akan secara otomatis muncul pada pilihan filter ketika akan membuat Instagram Stories atau yang juga biasa disebut Snapgram. Dengan filter terbaru ini, Instastories kini memiliki filter yang semakin banyak. Di mana sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Instagram juga menambahkan filter wajah kacamata yang dapat berubah gambar dan filter efek cahaya.

Instastories yang disebut-sebut merupakan fitur tiruan dari Snapchat ini memang membuat banyak pengguna Instagram semakin betah menggunakan platform tersebut. Saat ini, pengguna Instastories bahkan telah mampu melebihi pengguna aktif Snapchat yang sudah terlebih dahulu ada. Tak heran jika hal ini membuat Snapchat ketar-ketir dan khawatir jika nantinya penggunanya akan semakin menyusut.

Apalagi tak hanya fitur Instastories, fitur live streaming pada Instagram pun kini telah dilengkapi dengan filter wajah dan juga dapat disimpan setelah melakukan siaran. Sehingga pengguna dapat menonton siaran langsungnya sendiri ketika telah selesai dengan memutar ulang rekaman. Hal ini membuat Instagram yang notabene sebagai anak dari Facebook menjadi salah satu platform terbaik.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top