Facebook Jalankan Fitur Explore Feed

Facebook Uji Coba Fitur Explore Feed – Facebook sepertinya tidak lelah untuk selalu memperbarui fitur untuk mempermudah serta memberi kenyamanan bagi pengguna Facebook. Kini Facebook kembali memperbarui layanannya yang mana sempat heboh beberapa waktu lalu karena hampir sama dengan Instagram.

Facebook Uji Coba Fitur Explore Feed

Fitur explore feed ini merupakan fitur baru Facebook yang akan menemukan beragam halaman, postingan atau grub yang dirasa diminati oleh pengguna Facebook tersebut walaupun berita yang muncul tersebut tidak diikuti oleh pengguna Facebook. Sampai saat ini belum ada sumber yang pasti kapan uji coba tersebut mulai meluas di masyarakat dunia.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa pengguna Facebook mencangkup seluruh dunia sehingga kemungkinan fitur ini akan memberikan informasi detail. Menurut informasi yang berbedar bahwa Facebook telah mengonfirmasi bahwa uji coba tersebut memang benar dan sudah bisa digunakan oleh pengguna Facebook di dunia. Bahkan Facebook juga sudah menyediakan fitur tersebut dalam versi desktop Facebook.

Fitur Explore Feed ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan Expole tab yang ada pada Instagram. Jadi wajar saja, jika pengguna Facebook tidak merasa asing dengan fitur yang ada pada Facebook tersebut. Sehingga kita bisa mendapatkan informasi yang dirasa pengguna tersebut menarik jadi pengguna tidak perlu kesulitan lagi untuk mendapatkan informasi yang serupa. Explore Feed ini mencangkup halaman, teman atau grub yang belum dikenal namun juga memungkinkan untuk menampilkan postingan orang yang diikuti oleh pengguna Facebook.

Untuk beragam fitur yang telah disediakan Facebook pastinya akan memberikan kemudahan kepada pengguna untuk mengakses Facebook secara maksimal. Facebook selalu mencari fitur-fitur terbaru yang sekiranya akan mempermudah pengguna Facebook tersebut. Maka dari itu, dengan hadirnya Explore Feed akan memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk sering mengakses Facebook.

Jika kamu merasa bosan dengan fitur yang itu-itu saja, kamu bisa mulai mencoba fitur Explore Feed tersebut. Jika kamu belum menemukan fitur Explore Feed pada Facebook kamu, jangan khawatir sebab fitur ini akan segera hadir menghiasi Facebook.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top