Face ID iPhone X Diperbaiki, Bermasalah?

Face ID iPhone Sudah Diperbaiki – Setelah diberitakan akan dilundurkan iPhone X memang sudah menarik perhatian. Begitu pula dengan sistem pengamanan yang dibawakannya. Hal ini lah yang menjadi daya tarik sendiri karena sensor pengamanan tersebut baru pertama kali dipergunakan pada smartphone yaitu iPhone X.

Face ID IPhone Sudah Diperbaiki

Sejak diumumkannya iPhone X di publik, handset ini disinyalir menjadi handset yang langka karena Face ID yang digunakan tersebut. Sebab, dengan digunakannya Face ID maka penggunaannya pun tidak bisa digunakan secara umum/massal. Sebelumnya, Apple juga sempat mendapatkan pengaduan karena banyak pelanggan akan merasa kesulitan dengan sensor pengamanan Face ID pasalnya selama ini sudah terbiasa dengan pemindai sidik jari.

Akhirnya kini Apple sudah memberikan jalan keluar akan penggunaan Face ID yang dirasa sulit tersebut. Apple mencoba untuk lebih sederhana. Kamu mungkin belum terbiasa menggunakan sensor semacam ini terlebih jika kamu belum mencoba sensor yang ada pada Kinect. Maka dari itu, Apple menyusutkannya menjadi seukuran notch iPhone X.

Walaupun sempat membuat pemasok Apple merasa terdesak waktu  karena tidak memiliki waktu untuk memproduksinya. Namun dot proyektor yang berfungsi sebagai laser yang digunakan untuk menerangi wajah cukup efektif untuk diterapkan.

Face ID ini cukup penting karena Face ID merupakan aiatem autentifikasi yang kuat dan aman serta mudah untuk digunakan. Untuk keakuratan Face ID pada iPhone X ini pun dikabarkan tidak berubah dengan yang diumumkan pada pertama kalinya.

Apple dikabarkan juga sudah memberikan kelonggaran spesifikasi untuk Face ID walaupun belum jelas bagaimana pelonggaran yang dilakukan oleh Apple tersebut. Namun Apple telah menurunkan kontrol kualitas untuk komponen atau keakuratan Face ID. Apple mengklaim bahwa walaupun sudah menambahkan standar kemudahan Face ID namun keamanannya lebih akurat daripada sensor sentuh atau Touch ID.

Seperti yang telah diberitakan, bahwa Apple secara mendadak menginformasikan pihaknya memberikan stok terbatas bagi pelanggan pada kloter pertama yang mulai dipasarkan pada 3 November 2017 mendatang. Walaupun masih banyak hal yang perlu dibenahi Apple, namun peminat dari ponsel flagshipnya tersebut bisa dikatakan membludak.

 

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top