Catat! HP Spectre 13 Dengan Pembaharuan Terbaru Bakal Hadir 29 Oktober Mendatang

HP Spectre 13 Akan Hadir 29 Oktober Mendatang – Produsen Notebook terkemuka asal Negeri Paman Sam, Hewlett-Packard dikabarkan telah memperkenalkan Spectre 13 terbarunya baru-baru ini. Memiliki ambisi untuk melambungkan jajaran PC premium unggulan besutannya, selain menampilkan bahan premium termasuk bodi aluminium bermesin CNC, notebook HP terbaru tersebut juga telah dipersenjatai dengan dukungan processor Intel Core generasi ke-8 dan layar display 4K.

HP Spectre 13 Akan Hadir 29 Oktober Mendatang

Hadir dalam pilihan warna Ceramic White dengan polesan aksen Pale Gold dan Dark Ash Silver, serta polesan aksen Cooper, notebook berlayar sentuh yang diklaim tertipis di dunia ini mengusung panel layar 13,3 inchi dengan bezels micro-edge dan proteksi Gorilla Glass untuk menambah kekuatan dan daya tahannya. Untuk displaynya, perangkat tersebut hadir dalam resolusi standar full HD. Akan tetapi, jika kamu memiliki uang lebih, ada baiknya jika kamu mempertimbangkan untuk beralih ke opsi display 4K.

Melihat dapur pacunya, kamu dapat memilih dapur pacu yang berbasis processor Intel Core i5 atau i7 generasi ke-8. Selain itu, untuk ruang penyimpanannya, perangkat ini memiliki penyimpanan yang didasarkan pada SSD PCle yang berkapasitas hingga 1 TB dan memori LPDDR3 berkapasitas 16 GB yang dapat dikonfigurasikan untuk menangani kebutuhan mutitasking kamu.

Terkait run times, perangkat ini menggunakan baterai terintegrasi yang sanggup menawarkan daya tahan pengoperasian hingga 11,5 jam. Dengan daya tahan tersebut, pastinya kamu tak perlu sering mencharge perangkat ini dan tergolong lebih dari cukup untuk menunjang segala aktivitas kamu. Yang menarik, untuk pengisi dayanya, notebook ini didukung dengan teknologi HP Fast Charge yang dapat mengisi 50% daya hanya dalam waktu 30 menit saja sehingga kamu tak perlu menunggu lama untuk men-charge perangkat ini.

Dari sisi konektivitasnya, perangkat ini juga telah dibekali dengan fitur WiFi 2×2 802.11ac, Bluetooth 4.2, dan port USB USB-C/Thunderbolt 3. Disamping itu, untuk menunjang aktivitas penggunanya, notebook ini juga telah dibekali dengan speaker canggih Dual Band & Olufsen, serta Wwebcam HP TrueVision HD IR dan keyboard backlit island-style berukuran penuh. Menarik bukan ?

Notebook tipis HP Spectre 13 terbaru ini dikabarkan akan tersedia pada tanggal 29 Oktober mendatang dengan banderol harga $ 1.299,99 atau sekitar Rp. 17,5 juta. Tertarik untuk membelinya?

Top