Benarkah Baterai iPhone X Berukuran Besar ?

iPhone X Suplay Daya Besar – Kembali lagi memberikan kabar mengejutkan, Apple yang sebelumnya dikabarkan akan menggunakan sensor keamanan data dengan pemindaian wajah, kini dirumorkan akan memiliki baterai yang cukup besar. Bahkan rumor tersebut sempat ramai di sosial media Twitter dan Facebook.

IPhone X Suplay Daya Besar1

Dikabarkan berdasarkan rumor yang ramah di sosial media bahwa baterai yang akan digunakan oleh iPhone X tersebut memiliki kapasitas hingga 2.716 mAh atau memiliki ukuran yang lebih besar dari baterai iPhone 8 yang memiliki kapasitas baterai 2.691 mAh sehingga bisa disimpulkan bahwa kapasitar baterai iPhone X lebih besar 25 mAh daripada baterai iPhone 8. Tentu ini menjadi salah satu berita yang cukup menarik perhatian. Pasalnya, Apple selalu menggunakan desain yang sama sejak hadirnya iPhone 6 pada tahun 2014 hingga hadirnya iPhone 8 plus.

Ternyata tidak hanya kapasitasnya yang jauh lebih besar namun ukuran yang digunakan pada iPhone X juga lebih besar daripada iPhone 7 maupun iPhone 8 plus. Baterai iPhone X berukuran besar karena pada papan internal tidak memungkinakan untuk memakan banyak ruang sehingga ruang yang tersisa dimanfaatkan untuk baterai yang lebih besar.

Tentu saja dengan ukuran baterai yang lebih besar akan memberikan daya tarik, terutama bagi kamu yang sangat menyukai dengan tipe layar AMOLED dan kamera Truedepth milik Apple tersebut. Dengan kehadiran beberapa fitur terbaru tersebut memberikan perangkat yang lebih kuat dan tangguh.

Sementara, iPhone X akan segera diluincurkan pada bulan Oktober dengan menghadirkan dua varian yaitu iPhone X dan iPhone X plus. Keduanya memang memiliki spesifikasi yang sama namun yang membedakan adalah bagian kapasitas memori internal yang digunakan.

iPhone X dan plus akan menghadirkan layar dengan AMOLED berlayar LCD sehingga full screen atau bisa dikatakan bezel-free. Untuk iPhone X akan memiliki ruang penyimpanan internal dengan ukuran 64 GB sedangkan iPhone X plus disematkan memori internal berukuran 256 GB.

Pastinya kedua smartphone milik Apple dipasarkan dengan harga yang berbesa. Jika untuk iPhone X akan dipasarkan sekitar 999 USD atau sekitar Rp. 13.5 juta sedangkan iPhone X Plus dipasarkan dengan harga 1.149 USD atau sekitar Rp. 15.5 juta. Bagi kamu pecinta produk Apple silahkan tunggu kehadiran iPhone X dan Plus yang akan segera diluncurkan pada 27 Oktober mendatang.

 

Top