Xiaomi Redmi Note 5 Tampil Dengan Dual Kamera Utama?

Desain Xiaomi Redmi Note 5 Dengan Dual Kamera – Dikabarkan Xiaomi akan segera meluncurkan Xiaomi Redmi Note series terbaru akhir tahun 2017 ini. Rendering Xiaomi Redmi Note 5 pun muncul beberapa saat lalu dengan wajah hampir sama dengan produk sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 4. Seperti yang kita ketahui bahwa tahun 2017 ini Xiaomi telah merilis beberapa smartphone yang memiliki sasaran pasar segmen menengah kebawah.

Xiaomi Redmi Note 5

Berdasarkan rendering Xiaomi Redmi Note 5 yang beredar saat ini, tampilan smartphone ini tidak mengalami perubahan. Ukuran layar masih menggunakan 5.5 Inci dengan bodi metal yang sama dengan Xiaomi Redmi Note 4. Namun yang membedakan adalah rasio layar yang digunakan oleh smartphone tersebut yaitu 18:9.

Xiaomi Redmi Note 5 juga masih mengandalkan fingerprint pada bagian belakang tepat dibawah kamera utama dengan bentuk lingkaran sebagai sistem pengamanan smartphone serta akses kamera. Smartphone ini didukung dengan daya tahan energi mencapai 4000 mAh. Sebagai inovasi terbaru dari Xiaomi Redmi Note 5, smartphone ini dilengkapi dual kamera utama dengan resolusi 16MP+5MP dan sedangkan kamera depan dengan resolusi 12 MP. Xiaomi Redmi Note 5 ini sepertinya sangat cocok bagi kamu yang gemar aktivitas fotografi.

Diperkirakan bahwa smartphone ini masih mengusung ruang pacu yang sama dengan pendahulunya. Xiaomi Redmi Note 5 akan masih mengandalkan chipset MediaTek Helio P25, disusul dengan chipset Snapdragon 660 atau chipset Snapdragon 630. Sedangkan untuk mendukung kinerja operasional smartphone tersebut maka Xiaomi menyiapkan 3GB RAM+ 32 GB RAM dan 4GB RAM + 6 GB ROM. Dikabarkan bahwa Xiaomi Redmi Note 5 akan menggunakan MIUI 9 berbasis OS Android 7.1 Nougat.

Dengan adanya Xiaomi Redmi Note 5 ini diharapkan akan menjadi salah satu pesaing smartphone yang mumpuni dengan pesaing smartphone lainnya. Dengan dimunculkannya rendering Xiaomi Redmi Note 5 ini sepertinya akan segera rilis di waktu dekat-dekat ini. Walaupun belum diketahui kapan pihak Xiaomi akan merilis smartphone ini, sebaiknya mulai siapkan badget kamu sejak sekarang untuk mendapatkan smartphone terbaru dari Xiaomi ini.

Top