Xiaomi Mi Mix 2 Hadir dengan Bagian Depan Nyaris Full Layar

Bocoran Ungkap Mi Mix 2 dengan Bagian Depan Dipenuhi Layar – Xiaomi Mi Mix 2 dikabarkan akan segera meluncur pada tanggal 11 September nanti, tepatnya sehari sebelum Apple merilis generasi terbaru iPhone. Mendekati waktu peluncurannya tersebut, sejumlah bocoran tentang suksesor Mi Mix ini pun sudah banyak tersebar di dunia maya.

Bocoran Ungkap Mi Mix 2 Dengan Bagian Depan Dipenuhi Layar

Bocoran paling baru menampilkan render desain Xiaomi Mi Mix 2 yang benar-benar tampak utuh. Desain yang dibawa smartphne ini terbilang cukup unik sebab Xiaomi membuat hampir seluruh bagian muka dari Mi Mix 2 dengan layar.

Pada render desain tersebut terlihat bagian layar Xiaomi Mi Mix 2 pada sisi kanan dan kiri smartphone. Sedangkan, bagian muka bawahnya masih tampak bezel (bingkai) berwarna hitam meski cukup tipis. Bagian inilah yang dipakai oleh Xiaomi untuk menyematkan kamera depan pada perangkat ini.

Sedangkan, bagian atas mukanya benar-benar hadir tanpa bezel, sehingga tampilannya terlihat seperti bagian kanan dan kirinya. Bagian ini juga tak tampak dilengkapi dengan sensor maupun speaker, semuanya hanya berupa panel layar.

Daya tariknya bisa ditemukan pada sisi kanan dan kiri serta bezel bagian bawah Mi Mix 2. Kedua sisi layar tersebut tampak melengkung sedangkan bezel di bagian bawahnya juga lebih tipis ketimbang yang ada di versi sebelumnya.

Informasi lain juga menyebut bahwa Mi Mix 2 akan dibekali dengan hardware kelas atas yang salah satunya adalah chipset Qualcomm Snapdragon 835 sebagai bagian utama pemrosesan.

Layar yang hampir menutupi seluruh muka Xiaomi Mi Mix 2 diketahui memiliki bentang 6,2 inci yang telah mengadopsi teknologi AMOLED dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel. Kemampuan multitaskingnya pun bakal sangat menakjubkan karena kapasitas RAMnya mencapai 6 GB serta baterai yang kemungkinan kapasitasnya 4.400 mAh atau 4.500 mAh sebagai sumber daya.

Xiaomi Mi Mix 2 pun saat ini sudah diproduksi secara massal sebagai salah satu langkah persiapannya di momen peluncuran yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 September 2017 mendatang. CEO Xiaomi sendiri juga  sudah memberikan konfirmasi bahwa generasi penerus Mi Mix itu akan benar-benar meluncur pada tanggal tersebut.

Top