Xiaomi Ekspansi Penjualan Mi Mix 2 Keluar China

Xiaomi Mi Mix 2 Akan Dijual di Luar China – Xiaomi sudah resmi meluncurkan dua smartphone baru yang akan menjadi andalannya untuk menarik konsumen di pasar pada tanggal 11 September 2017. Acara peluncuran untuk kedua smartphone baru itu dilaksanakan di Beijing University of Technology, China.

Xiaomi Mi Mix 2 Akan Dijual Di Luar China

Setahun yang lalu, Xiaomi meluncurkan generasi pendahulu dari kedua perangkat baru tersebut. Produk ini tak lain merupakan Mi Mix dan Mi Note 2.

Jika menilik ke belakang Xiaomi memang tidak memasarkan varian sebelumnya di luar China atau bisa dikatakan jika keduanya hanya dijual secara eksklusif di pasar China saja. Namun, adakah kemungkinan jika Mi Mix 2 dan Mi Note 3 yang notabene merupakan suksesornya akan dijual di luar negara asalnya?

Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung menyatakan kepastian tentang Mi Mix 2 yang akan dijual di luar China. Salah satu negara yang akan menjadi target pemasaran dari suksesor Mi Mix ini adalah India.

Namun, Donovan masih belum bisa memastikan kalau Indonesia akan menjadi salah satu negara yang masuk dalam daftar pemasaran Mi Mix 2. Dirinya hanya mengatakan jika Mi Mix 2 akan dijual secara global untuk pasar tertentu.

Jika melihat langkah Xiaomi yang saat ini belum juga meluncurkan lini smartphone flagshipnya di Indonesia, maka kemungkinannya untuk memasarkan Mi Mix di Tanah Air memang bisa dikatakan hanya sedikit.

Tak seperti Mi Mix 2, rekan sepeluncurannya Mi Note 3 untuk saat ini hanya akan tersedia di pasar China saja seperti pendahulunya.

Mi Mix 2 hadir dengan desain tanpa bingkai yang begitu menarik yang memang sudah menjadi ciri khasnya. Smartphone ini memiliki layar berukuran 5,99 inci yang resolusinya sudah 2.560 x 1.080 piksel, chipset Qualcomm Snpadragon 835, RAM 6 GB atau 8 GB (untuk edisi khusus), dan memori internal 128 GB atau 256 GB.

Di sisi lain, Mi Note 3 disebut-sebut sebagai varian jumbo Mi 6 karena desain keduanya terlihat mirip. Mi Note 3 hadir dengan layar 5,5 inci, chipset Snapdragon 660, RAM 6 GB, dan ruang penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB.

Top