Xiaomi Bakal Usung Layar Lebih Lebar Pada Mi MIX 2

Xiaomi Kembali Bakal Bawa Layar Lebar pada Mi MIX 2 – Kabar perilisan ponsel baru dari tiap-tiap vendor pun mulai digaungkan. Kini, salah satu produsen asal Tiongkok yang bernama Xiaomi kembali dilaporkan akan merilis flagship smartphone terbarunya, Mi MIX 2, pada 11 September 2017. Meski saat ini belum masuk tanggal rilis namun justru berbagai bocoran dan kabar mengenai smartphone dengan layar bezel-less ini sudah banyak beredar di dunia maya.

Xiaomi Kembali Bakal Bawa Layar Lebar Pada Mi MIX 2

Salah satu bocoran yang cukup menarik perhatian publik yakni sebuah informasi yang menyebutkan bahwa nantinya Mi MIX 2 akan memiliki spesifikasi premium. Bukan tanpa alasan mengingat dari konfirmasi yang dijelaskan, ponsel bertajuk Mi MIX 2 ini akan hadir dengan berbekal prosesor Snapdragon 835. Selain itu Mi MIX 2 kabarnya akan hadir dengan RAM 6 GB dan ROM 64 GB.

Tak hanya itu saja, yang cukup mencolok yakni pada bagian tampilan fisiknya. Di mana, selain informasi di atas, Mi MIX 2 diketahui juga akan mengusung layar berteknologi Amoled seluas 6,2 inci dengan kemampuan resolusi 2.960 x 1.440 piksel. Di samping itu, Xiaomi juga akan mengandalkan baterai 4.500 mAh.

Di sisi lain, jika mengutip kabar yang diberitakan oleh Ubergizmo pada Rabu (6/9/2017), foto smartphone yang diduga Mi MIX 2 ini diketahui bakal segera hadir dengan layar yang lebih luas di mana nantinya juga akan dilengkapi dengan screen-to-body ratio yang lebih besar dibandingkan pada pendahulunya. Namun, hanya saja yang cukup disayangkan terletak pada informasinya yang mana sampai detik ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh Xiaomi.

Padahal, beberapa waktu sebelumnya pun juga dilaporkan bahwa Chief Executive Officer (CEO) Xiaomi, Lei Jun pun dikabarkan, melalui akun Weibo miliknya, Jun mengunggah sejumlah teaser smartphone bezel tipis terbaru Xiaomi, Mi MIX 2.

Nah, yang cukup disayangkan yaitu bahwa teaser tersebut tidak dilengkapi dengan foto Mi MIX 2. Akan tetapi, dari tampilan boks bisa dikatakan Mi MIX 2 akan tampil dengan desain yang mengusung konsep premium. Selain itu, Lei juga mengungkap, perusahaan sudah mulai melakukan produksi massal Mi MIX 2.

Top