Vivo Luncurkan V7 Plus dengan Kamera Super Canggih

Vivo V7 Plus Bawa Kamera 64 MP – Lagi-lagi, gebrakan baru kembali dilakukan oleh Vivo. Di mana, produsen asal Tiongkok tersebut telah mengumumkan smartphone baru bertajuk V7 Plus. Smartphone canggih buatan Vivo yang satu ini memiliki keunikan bisa digunakan memotret foto dengan kemampuan resolusi 64 megapiksel. Tak hanya itu saja, pada bagian depannya pun  hampir seluruhnya dipenuhi layar.

Vivo V7 Plus Bawa Kamera 64 MP

Salah satu yang menjadi daya tarik utama dari Vivo V7 Plus ini terletak pada fitur kamera utamanya. Pasalnya, produsen pesaing berat bagi Oppo tersebut akan mengusung kamera dengan resolusi 16 megapiksel. Tak hanya itu saja, di dalamnya terdapat fitur Ultra HD yang berguna menangkap 4 foto sekaligus, lalu menyatukannya menjadi satu foto berukuran 64 megapiksel.

Sedangkan di sisi lain, untuk bagian desain layar mengusung konsep bernama FullView Display dan diklaim memiliki rasio 18:9. tentu, bisa dibayangkan, bentuk layarnya setipe dengan LG G6 namun dengan aspek rasio sedikit lebih kecil. Tentu saja akan menampilkan tampilan visual yang begitu menawan.

Di lain sisi, berdasarkan laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Minggu (10/9/2017), selain FullView Display pada bagian layarnya, pengguna Vivo V7 Plus juga bakal mendapatkan fitur unggulan lain. Salah satu dari beberapa fitur unggulan yang akan dibawa Vivo V7 Plus adalah kamera depan yang memiliki kemampuan 24 megapiksel dan slot untuk dua kartu SIM dan satu micro SD serta tak ketinggalan juga layar berbahan panel IPS dengan luas 5,99 inci (720 x 1.440 piksel).

Di samping itu, smartphone canggih garapan pabrik asal Negeri Tirai Bambu ini pun juga dibekali dengan ruang pacu yang cukup mumpuni. Pasalnya, Vivo telah membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa core dengan CPU 1,8 GHz, kartu grafis berupa GPU Adreno 506 serta RAM yang berkapasitas 4 GB. Dengan begitu, kegaharan dan kehandalan kinerjanya pun tak perlu diragukan lagi.

Terlepas dari itu, menurut kabar yang telah beredar, untuk saat ini, Vivo V7 Plus baru mulai dijual di India. Sayangnya, sampai sekarang masih belum jelas kapan perusahaan akan mulai membawanya ke Indonesia. Hanya saja, Vivo V7 Plus dijual dengan harga sekitar 286 dollar AS atau setara Rp 3,7 juta dengan pilihan warna Matte Black.

Top