Sold Out! Pre-Order Moto G5S Plus Ludes Terjual

Pre-order Moto G5S Plus Sudah Ditutup –┬áSetelah secara resmi meluncurkan smartphone Moto G5S Plus di Indonesia pada pekan lalu, akhirnya Motorola pun mulai membuka keran pemesanan (pre-order) melalui situs belanja online, Lazada pada 20 – 28 September. Namun, hanya saja beberapa waktu terakhir ini, diketahui bahwa stok Moto G5S PLus sudah habis dibeli, sebelum akhir masa pemesanan. Hal itu pun diperkuat dengan pemberitahuan pada laman pre-order Moto G5S Plus di situs Lazada menampilkan status “sold out”.

Pre Order Moto G5S Plus Sudah Ditutup

“Ya, di Lazada sold out pre-oder. Katanya per kemarin ya (Senin),” ujar Country Lead Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility Indonesia, Adrie R. Suhadi pada Selasa (26/9/2017).

Namun, hanya saja dalam pernyataannya tersebut, pihak Adrie sendiri tak merinci berapa persisnya jumlah unit Motorola Moto G5S Plus yang terjual melalui pre-order di Lazada. Di sisi lain, dia pun juga mengaku belum tahu kapan Moto G5S Plus akan bisa dibeli kembali oleh peminat di Tanah Air.

“Belum berani janji karena tergantung kapasitas produksi,” imbuh Adrie. Akan tetapi, kabar yang jelas bahwa setelah masa pre-order nanti, Moto G5S Plus dipastikan akan kembali dijual secara eksklusif di Lazada. Namun, hanya saja sampai saat ini pihak Motorola masih belum memutuskan kapan akan menjual ponsel tersebut di ritel offline.

Terlepas dari itu, perlu sedikit untuk diketahui bahwa Moto G5S Plus merupakan salah satu produk andalan baru Motorola di segmen pasar menengah Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp 2.999.000 (untuk masa pre-order) tersebut diketahui bakal memiliki fitur andalan kamera ganda di bagian punggung.

Di sisi lain, di Indonesia sendiri, diprediksi kuat bahwa Moto G5S Plus bakal hadir menghadapi lawan kuat berupa Xiaomi Mi A1 yang juga memiliki kamera ganda dan dijual dengan harga Rp 3,1 juta. Xiaomi Mi A1 sendiri kabarnya bakal mulai dijual di Lazada pada 2 Oktober 2017 yang akan datang.

Top