Rilis Hari Ini, Vivo V7 Plus Gunakan Snapdragon 450

Vivo V7 Plus Dirilis Hari Ini – Lagi-lagi Vivo memberikan gebrakan kepada pecinta smartphone dengan merilis Vivo V7+ yang baru saja diresmikan hari ini di Hall D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Sehari sebelum diluncurkannya smartphone flaghship tersebut, Vivo V7+ sudah bisa dipesan melalui beberapa e-commerce di Indonesia. Untuk pre-order Vivo V7+ sudah bisa dilkukan sejak kemarin hingga 4 Oktober mendatang. Jika kamu tidak bisa melakukan pre-order melalui e-commerce yang berada di Indonesia, jangan khawatir karena kamu bisa mulai pemesanan smartphone ini langsung ke toko ritel Vivo mulai dari hari ini hingga 6 Oktober 2017.

Vivo V7 Plus

Seperti yang sudah diduga bahwa Vivo V7+ akan lebih menonjolkan pada fitur kamera yang akan menghasilkan tampilan yang tajam. Pada kamera depan smartphone ini dibekali kamera dengan resolusi 24 MP. Berdasarkan informasi dari KompasTekno, Vivo mengklaim bahwa pihak dirinya menawarkan smartphone dengan resolusi kamera terbesar saat ini. Tentu dengan resolusi yang besar hasil gambar oleh kamera tersebut jauh lebih bersih dan tajam. Sedangkan untuk kamera utama dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP yang bisa digunakan untuk menangkap empat gambar sekaligus.

Untuk spesifikasi Vivo V7+ bagian display yang digunakan, smartphone tersebut dibekali layar dengan ukuran 5.99 Inci dengan tampilan nyaris tanpa menggunakan bezel. Layar pada Vivo V7+ tersebut juga didukung dengan tipe layar teknologi IPS beresolusi 1440 x 720 pixel. Sedangkan untuk ruang pacu pada smartphone tersebut dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 didukung dengan prosessor Octa-core berkecepatan 1.8 GHz. Vivo juga dilengkapi dengan GPU Adreno 506 dan dilengkapi dengan kapasitan RAM 4GB.

Pada ruang penyimpanan pada Vivo V7+ sangat mumpuni untuk menyimpan segala jenis file/data karena dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 64 GB. Bahkan untuk mendukung kinerja smartphone tersebut, Vivi V7+ dibekali dengan baterai berkapasitas 3.225 mAh.

Untuk mendapatkan Vivo V7+ ini Anda harus menyiapkan uang sebanyak Rp. 4,7 juta. Harga ini dirasa wajar mengingat segala fitur yang disiapkan telah disesuaikan dengan kinerja pada smartphone tersebut.

 

Top