Pre-order Galaxy J7 Plus Dibuka Berbanderol Rp 4,9 Juta

Samsung Buka Kran Pesanan Galaxy J7 Plus di Indonesia – Geliat Samsung dalam merambah pasar Indonesia memang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak? Kini, Galaxy J7 Plus, yakni smartphone berkamera ganda kedua dari Samsung akhirnya resmi masuk ke Indonesia. Perusahaan bahkan telah membuka pemesanan perangkat tersebut untuk periode 18 September 2017 hingga 24 September 2017.

Samsung Buka Kran Pesanan Galaxy J7 Plus Di Indonesia

Munculnya Galaxy J7 Plus sendiri ini sebenarnya sudah menjadi rumor sejak lama. Kemudian, pada 4 September 2017 lalu, smartphone mewah buatan pabrik asal Korea Selatan tersebut meluncur melalui situs resmi Samsung di Negeri Gajah Putih, Thailand.

Tak sampai di situ saja, bahkan di Indonesia sendiri Samsung menggunakan cara tak berbeda jauh juga. Di mana, upaya yang ditempuh Samsung tersebut yakni dengan meluncurkannya melalui situs resmi mereka dengan langsung membuka pemesanan. Di samping itu, terkait dengan banderolnya sendiri, perlu diketahui bahwa dalam periode pemesanan ini, harga Samsung Galaxy J7 Plus adalah Rp 4,999 juta.

Berhubungan dengan pemesanan, calon konsumen bisa memesan ponsel buatan Samsung ini melalui beberapa marketplace, seperti Blibi, Dinomarket, Erafone, JD, Lazada, serta Tokopedia. Bonus yang ditawarkan melalui situs belanja online tersebut sama, yaitu Samsung Bottle Speaker, cashback up to Rp 250.000, serta cicilan nol persen selama 12 bulan.

Sementara itu di sisi lain, jika berbicara soal spesifikasi yang paling menonjol yang dibawanya yaitu pada sektor kamera. Pasalnya, ponsel kelas menengah ini bakal dibekali kamera ganda di punggungnya, masing-masing dengan resolusi 13 MP dengan bukaan f/1.7 dan 5 MP bukaan f/1.9. Menariknya, kamera ke dua dengan kemampuan resolusi 5 megapiksel tersebut berguna menangkap data jarak subyek foto dan membuat simulasi efek depth of field (bokeh).

Di samping itu, kehadiran Samsung Galaxy J7 Plus di Indonesia tentunya akan bersaing dengan smartphone dual kamera milik Xiaomi, Mi A1 yang juga merupakan bagian dari program ponsel murah Google, Android One.

Top