Ponsel Berdesain Full-Screen Huawei Maimang 6 Diluncurkan

Huawei Maimang 6 Usung Desain Full Screen – Huawei dikabarkan akan meluncurkan jenis smartphone baru dengan desain yang menarik. Benar saja, baru-baru ini Huawei telah memberikan pernyataan resmi akan segera meluncurkan jenis smartphone dengan desain full-screen yaitu Huawei Maimang 6. Desain full-screen menjadi ciri khas pada Huawei Maimang 6 karena desain semacam ini sedang populer di tengah pecinta smartphone.

Huawei Maimang 6 Usung Desain Full Screen

Huawei Maimang 6 dikabarkan memiliki ukuran layar 5.9 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel yang membuat visual layar terlihat jernih. Pada desain belakang smartphone terdapat garis horizontal atau dikenal dengan garis  antena. Tampilan Huawei Maimang 6 hampir sama dengan smartphone lainnya yang ramping dan tidak terlalu lebar. Dimensi smartphone ini memiliki ukuran 156,2 x 75,2 x 7,5mm dengan berat 164 gram sehingga akan memudahkan kamu ketika digunakan.

Smartphone dari Tiongkok ini didesain dengan beragam warna yaitu Obsidian Black, Streamer Gold dan Blue Aurora. Untuk mempermudah penggunaan, Huawei Maimang 6 dilengkapi dengan fingerprint berbentuk lingkaran dibawah kamera utama. Menariknya, smartphone ini menggunakan dual-SIM yang didesain untuk kartu GSM sehingga bisa digunakan untuk segala jenis operator.

Bagian ruang pacu pada Huawei Maimang 6 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 659 dengan kapasitas RAM 4 GB. Operasi sistem yang digunakan pada smartphone ini adalah Android  7.0 Nougat yang menunjang tampilan interface EMUI 5.1. Dengan interface EMUI 5.1 yang sudah berbasis sistem operasi Android Nougat akan mempermudah kinerja operasional Huawei Maimang 6. Terlepas dari ruang pacu pada Huawei Maimang 6, perusahaan Huawei mendesain kamera pada smartphone tersebut dengan dual kamera utama dan dual kamera depan. Untuk dual kamera utama berukuran 16 MP dan 2 MP sedangkan untuk dual kamera depan berukuran 13MP dan 2MP. Dalam aspek ini, Huawei unggul dari lini fotografi sudah dilengkapi dengan 4 buah kamera yang bisa digunakan untuk memenuhi hobi fotografi sobat Begawei.

Diperkirakan Huawei Maimang 6 ini akan dipasarkan di luar Tiongkok dengan nama yang berbeda yaitu Huawei Mate 10 atau Huawei G10. Teruntuk harga, Huawei Maimang 6 akan dibanderol sekitar 2399 Yuan, apabila dikonversikan ke rupiah sekitar Rp. 4,8 juta. Namun, untuk peluncuran dari Huawei Maimang 6 keluar Tiongkok ini masih dirahasiakan oleh perusahaan sampai saat ini.

Top