Polytron Tawarkan TV Langanan Gratis di Smartphone Terbarunya

Polytron Tawarkan TV Langanan Gratis – Persaingan di dunia gadget Indonesia memang sangat ketat. Hal tersebut membuat berbagai pabrikan menciptakan produk-produknya dengan kelebihan dan keunggulannya masing-masing. Polytron sebagai salah satu pabrikan lokal yang juga turut meramaikan persaingan industri gadget pun tampaknya memiliki strategi tersendiri untuk dapat menggaet calon konsumen. Minat yang sangat tinggi masyarakat Indonesia terhadap olahraga sepak bola nampaknya dimanfaatkan Polytron sebagai salah satu strategi “jualan”.

Polytron Tawarkan TV Langanan Gratis

Polytron menawarkan promo spesial layanan TV selama 24 jam termasuk siaran sepakbola secara gratis pada perangkat terbaru miliknya yakni Prime 7. Perangkat prime 7 merupakan smartphone yang baru diluncurkan Polytron pada beberapa waktu yang lalu. Dengan menggunakan aplikasi Fira TV yang terinstall pada Prime 7 pengguna dapat menikmati siaran TV mulai dari lokal hingga internasional secara gratis.  “Untuk para pelanggan Polytron Smartphone kita kasih gratis layanan Fira TV full access selama 24 jam non-stop, dari channel bola, TV lokal, berita, film, channel hiburan anak hingga lifestyle,” ujar General Manager Mobile Phone Polytron, Usun Pringgodigdo.

Fira TV sendiri merupakan aplikasi penyedia layanan informasi dan hiburan selama 24 jam. Dalam aplikasi tersebut, pengguna dapat memilih tiga kategori tayangan diantaranya adalah SuperSoccer TV, TV Channel dan Biznet. Perlu diketahui, SuperSoccer TV merupakan layanan TV sepak bola berbayar yang di dalamnya juga ada MUTV saluran resmi milik klub Manchester United. Nah, melalui Polytron Prime 7 ini, pengguna dapat menikmatinya secara gratis. “Gratis berlangganan liga internasional, live streaming siaran bola berkualitas HD 24 jam senilai Rp 750 ribu per tahun,” imbuh Usun.

Selain gratis, pengguna juga dapat menikmati tayangan sepak bola dengan jadwal siaran yang tidak di acak ataupun di blokir. Dengan demikian, pengguna dapat menonton pertandingan klub sepak bola favoritnya dengan sangat nyaman tanpa harus repot membayar atau berlangganan TV berbayar. Selain itu, untuk dapat menikmati layanan ini selain harus menggunakan perangkat dari Polytron, pengguna diwajibkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan Fira ID.

Top