Oppo Segera Luncurkan Ponsel Baru di Akhir Tahun 2017

Oppo Siapkan Perangkat di Akhir 2017 – Begitu ketatnya persaingan di jagad industri smartphone tampaknya membuat beberapa produsen pun kian berlomba-lomba meluncurkan produk barunya. Begitu juga dengan Oppo di mana saat ini, tampaknya Oppo sadar akan banyaknya kompetitor yang mulai bergerak dan membidik pasar sama. Maka, tak heran jika produsen asal Tiongkok tersebut akan kembali mendobrak pasar ponsel Indonesia lewat smartphone terbaru yang akan resmi diluncurkan pada akhir tahun 2017.

Oppo Siapkan Perangkat Di Akhir 2017

Perlu diketahui bahwa produk baru yang akan diluncurkan Oppo diperkirakan masih akan mengusung tren selfie. Bukan tanpa alasan mengingat selfie sudah menjadi kandungan DNA yang mendarah daging dari smartphone Oppo semenjak 2016 lalu di mana ketika merilis F1 di awal Februari tahun 2016 lalu.

Akan tetapi, jika menilik kebiasaan beberapa tahun belakangan, tampaknya produsen pesaing berat Huawei dan Xiaomi tersebut sempat mengeluarkan smartphone dengan bekalan spesifikasi yang terbilang cukup tinggi pada akhir tahun, seperti N3 dan R5 pada tahun 2014 silam.

Di lain sisi, berdasarkan dari beberapa informasi yang telah beredar, tampaknya fotografi selfie masih menjadi salah satu nilai jual pada perangkat itu. Namun, di sisi lain, yang menjadi pertanyaan apakah nantinya perangkat ini akan membawa fitur dan teknologi sama dengan pendahulunya atau Oppo kembali membawa selfie ke tingkat yang lebih baik dengan teknologi terbaru, seperti yang dilakukan pada F3 dan F3 Plus (fitur group selfie).

Terkait hal tersebut maka sangat dimungkinkan jika smartphone asal Tiongkok tersebut bisa saja menerapkan teknologi kamera yang sudah diperkenalkan terlebih dahulu, seperti smart sensor atau pun zoom 5x. Nah, selain itu, Oppo diketahui juga telah meluncurkan perangkat yang masuk dalam keluarga Selfie Expert-Dual Selfie Camera, yakni seri F3 yang resmi diperkenalkan pada Mei 2017.

Perlu untuk dipahami bahwa Oppo F3 sendiri sudah lima bulan beredar di pasar smartphone Tanah Air. Produk smartphone selfie expert ini bisa dibilang cukup banyak diminati konsumen sehingga Oppo harus memenuhi permintaan warna baru dan merilis beberapa edisi spesial dari perangkat ini.

Top