Oppo Bakal Luncurkan Smartphone Full Screen Oppo R11S ?

Oppo R11S dengan Desain Full Screen Bakal Meluncur? – Vendor asal China, Oppo, dikabarkan akan segera merilis smartphone terbarunya dengan desain yang berbeda dari smartphone sebelum-sebelumnya. Bocoran tersebut tampil di laman Weibo dimana ponsel pintar dengan desain baru tersebut memperlihatkan Oppo dengan layar full-screen.

Oppo R11S Dengan Desain Full Screen Bakal Meluncur

Kemunculan penampakan desain baru Oppo tersebut di Weibo diklaim sebagai wujud dari Oppo R11S yang kabarnya akan rilis dalam waktu dekat. Di situs berita terkemuka China tersebut, terlihat produsen ponsel pintar asal Tiongkok ini tak hanya akan mengeluarkan satu produk smartphone full screennya, tetapi juga ada seri lainnya yang sama-sama memiliki full screen atau bahkan bezel-less.

Seri lain yang dugadang-gadang keluar bersamaan dengan Oppo R11S ini adalah seri Oppo MIX yang sebelumnya telah muncul di situs GeekBench. Akan tetapi dari situs tersebut tidak dapat terlihat jelas setipis apakah layar Oppo MIX tersebut karena tertutup oleh case yang ada disekeliling bodinya. Meskipun demikian, sekilas tampak bagian atas dan bawah smartphone yang terlihat sangat tipis dan terdapat beberap sensor, ear pice dan kamera depan di bagian atasnya.

Di situs GeekBench tersebut, perangkat flagship dari brand Oppo tersebut dikabarkan akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Selain itu, perangkat tersebut akan dibekali pula dengan RAM berkapasitas 6 GB sehingga perangkat ini dapur pacunya gahar dengan mengusung layar full screen.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui dengan pasti kapan perangkat terbaru dari Oppo tersebut akan meluncur. Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa kehadiran ponsel pintar Oppo ini akan muncul dua atau tiga bulan ke depan. Banyak yang memprediksi smartphone full screen ini akan rilis pada bulan November dengan mengusung layar AMOLED. Cukup menarik bukan?

Dengan mengusung layar full screen, dapur pacu gahar, dan panel AMOLED, membuat smartphone ini semakin menarik. Akan tetapi sejauh ini belum diketahui apakah yang akan mengusung layar AMOLED tersebut Oppo R11S atau Oppo MIX. Sobat Begawei tentunya harus bersabar dengan kabar resminya.

 

Top