Mi A1 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya!!

Peluncuran Mi A1 – Xiaomi memang baru saja membawa perangkat terbarunya yakni Xiaomi Mi A1 ke Indonesia. Perangkat yang telah terlebih dahulu diperkenalkan di India tersebut, hadir dengan menggunakan Android One yang merupakan pertama. “Banyak sekali yang mengharapkan Mi A1 hadir di Indonesia dan bahkan ada tagar #BawaMiA1keIndonesia di media sosial. Maka sekarang kami bawa Mi A1 untuk Anda,” kata Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung.

Peluncuran Mi A1

Lalu, kira-kira berapa ya harganya? Berdasarkan informasi yang Begawei dapatkan Xiaomi membanderol perangkat terbarunya tersebut mulai dari Rp 3,1 juta untuk varian yang membawa RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Harga tersebut memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan salah satu pesaingnya dari Motorola yang membawa spesifikasi tidak jauh berbeda yakni Moto G5s Plus.

Dengan kisaran harga tersebut, Mi A1 ini ditawarkan dalam tiga varian warna yang akan semakin menambah keindahan tampilannya yakni black, gold, dan rose gold. Bagi para calon konsumen yang tertarik untuk dapat membelinya, Xiaomi akan mulai menjualnya secara online pada tanggal 2 Oktober mendatang di situs jual beli online Lazada. Uniknya, nantinya penjualan akan dilakukan secara flash sale di mana perangkat akan langsung dikirim di hari tersebut.

Di sisi lain, untuk ketersediaannya secara offline Xiaomi akan mulai menjualnya melalui Mi Stroe Indonesia dan gerai Erafone pada tanggal 6 Oktober mendatang. Beberapa keunggulan yang ditawarkan perangkat ini memang cukup membuat banyak orang penasaran. Sebut saja penggunaan Android One pertama kali dari perangkat ini menjadikannya cukup menarik untuk dapat dimiliki. Selain itu, bekalan kamera ganda 12 MP pada bagian punggungnya juga menjadi hal lain yang cukup menarik dari perangkat ini.

Apalagi sektor fotografinya tersebut telah dibekali dengan berbagai fitur canggih seperti stereoscopic imaging dan algoritma berbasis deep learning yang membuatnya mampu menghasilkan efek bokeh lebih dalam ketika mengambil foto portrait. Tak hanya itu saja, optical zoom juga dimungkinkan hingga 2 kali dan digital zoom sampai 10 kali.

Top