Live di Instagram Kini Bisa Pakai Filter Wajah

Fitur Filter Wajah di Live IG – Bagi kawan-kawan Instagramer hits masa kini tentu sudah tidak asing lagi dengan berbagai fitur yang ada di platform berbagi foto milik Facebook tersebut bukan? Nah salah satu fitur yang mungkin sering digunakan teman-teman tentunya adalah filter wajah dan fitur live streaming. Jika sebelumnya pengguna hanya dapat menikmati filter wajah ini melalui fitur handsfree yang ada di Instastory, kini para pengguna Instagram dapat menikmati fitur filter wajah ketika sedang melakukan live streaming.

Fitur Filter Wajah Di Live IG

Hal ini diungkapkan langsung oleh Instagram melalui sebuah blog pada 22 September kemarin. “Mulai hari ini, Anda bisa bermain dengan face filter saat berbagi video live. Entah ingin menambah anak kucing, bintang, atau pelangi ke wajah, semuanya bisa dicoba dengan mudah,” tulisnya.

Seperti penggunaan filter pada fitur hadsfree, untuk dapat menggunakan filter pada saat live streaming tentu kawan harus terlebih dahulu masuk ke fitur tersebut. Kemudian jika telah masuk ke fitur live streaming, kawan-kawan hanya tinggal mengetuk tombol icon berbentuk wajah yang terdapat pada sebelah kanan “Start Live Video”. Fitur ini tentu akan semakin menarik perhatian banyak pengguna Instagram untuk melakukan berbagai aktifitas menarik menggunakan fitur Live Streaming ini.

Nah, untuk kawan-kawan yang melakukan live streaming dalam waktu dekat, kawan dapat menikmati filter baru berupa sebuah kacamata hitam reflektif yang tersedia secara eksklusif di Streaming Instagram hanya dalam waktu seminggu ke depan. Yang unik dan menarik dari filter ini adalah pemandangan yang terpantul pada kacamata dapat berubah jika pengguna mengetuknya.

Sama halnya seperti live streaming biasa, dengan menggunakan fitur filter wajah ini pun pengguna dapat memilih untuk menyimpan hasil siaran yang dilakukan ataupun membuangnya dengan memilih opsi “discard”. Sementara itu, jika pengguna memilih untuk menyimpan hasil siarannya tersebut pengguna lai akan dapat melihatnya selama kurun waktu 24 jam dimulai dari berakhirnya siaran. Untuk saat ini sendiri belum semua pengguna Instagram dapat menikmati fitur ini. Instagram akan melakukan update secara bertahap selama beberapa waktu ke depan.

Top