Lenovo Luncurkan ThinkStation Mini

Lenovo Rilis Dekstop Komputer Terkecil Di Indonesia – Kembali dengan tampilan yang segar, Lenovo kembali mengenalkan ThinkStation dengan ukuran yang jauh lebih kecil. Perusahaan Lenovo baru saja merilis ThinkStasion P320 Tiny yang diklaim sebagai komputer tipe workstation paling kecil di Indonesia. Dengan tampilannya yang mini akan jauh lebih efisien tempat dan lebih nyaman digunakan.

Thinkstation Mini

Walaupun memiliki tampilan yang mini namun kualitas serta kinerja pada ThinkStasion P320 Tiny ini cukup menakjubkan. Dengan ukuran 35,6 mm x 180,3 mm x 182,8 mm, Lenovo ThinkStation tetap menyematkan bagian USB untuk jenis USB 3.0, jack microphone dan jack audio yang mendukung fasilitas aktivitas kamu

Tidak hanya terfokus pada bagian depan saja, lenovo juga memberikan fasilitas pada bagian belakang yang dilengkapi dnegan 4x mini DisplyPort, Ehternet, 3 x USB 3.0, 2 Display Port, slot antena Wi-fi, slot pengunci dan penghubung ke power adapter. Dengan fasilitas yang diberikan oleh Lenovo ThinStasion P320 Tiny tersebut akan memberikan kemudahan bagi kamu ketika menjalankan komputer tersebut.

Berdasarkan informasi Begawei yang dapatkan dari KompasTekno, bahwa Lenovo ThinkStation P320 Tiny ini akan dipasarkan sebagai komputer yang digunakan untuk memudahkan kinerja usaha kecil dan menengah. Dnegan tampilan yang mini serta fitur yang ditawarkan sangat cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan usaha menengah kebawah. Tidak hanya sebagai komputer untuk usaha saja melainkan juga bisa digunakan untuk kebutuhan modern saat ini yang akan mempermudah komputasi kamu.

Yang menjadi ThinkStation ini cocok digunakan untuk usaha atau sebagai komputer desain adalah sudah dilengkapinya dengan Autodesak AutoCAD, Autodesk Invertor, Autodesk Revit, Bentley Microstation, Siemens NX, Teamcenter dan Tecnomatic. Hardware tersebut merupakan hardware yang sudah memadai untuk digunakan desain serta telah memenuhi standar dengan disertakannya Sertifikat ISV.

Kabarnya, Lenovo ThinkStation P320 Tiny dibanderol sekitar Rp. 15 jutaan. Harga ini cukup fantastis jika diperuntukkan usaha kecil dan menengah. Namun jika melihat fitur yang disematkan pada komputer workstation tersebut, harga tersebut bisa dikatakan sangat wajar. Selain ThinStaion P320 Tiny, Lenovo dikabarkan juga merilis ThinkStation Tower/SFF, V Series All-In-One, ThinPad p51 dan ThinkPad P71.

Top