iPhone X Dirumorkan Bakal Bawa Baterai 2716 mAh dan RAM 3 GB

iPhone X Siap Bawa Baterai 2716 mAh dan RAM 3 GB – Memang, sudah kita ketahui bersama bahwa Apple telah mengumumkan iPhone X. Namun, meskipun demikian, sampai saat ini pun juga masih belum ada informasi terkait detail spesifikasi yang akan dibawa flaghsip buatannya tersebut. Tentu saja, hal itu membuat rasa penasaran konsumen terdorong dan setidaknya sedikit berkurang dengan munculnya informasi mengenai kapasitas baterai dan RAM, yang sebelumnya belum diungkapkan.

IPhone X Siap Bawa Baterai 2716 MAh Dan RAM 3 GB

Pasalnya, melansir kabar yang sebelumnya dikutip dari Softpedia pada Jumat (29/9/2017), Steve H. yang sering kali membocorkan informasi berbagai produk, melalui kicauannya di Twitter telah mengungkapkan kapasitas baterai dan RAM iPhone X. Di mana, kabar tersebut menyebutkan bahwa apabila mendasarkan data yang didapatkannya dari badan sertifikasi peralatan telekomunikasi Tiongkok, Teena, iPhone X akan mengusung baterai 2.716 mAh dan didukung RAM 3 GB.

Apabila kabar tersebut memang benar adanya maka alasan Apple untuk memilih kapasitas baterai tersebut tampaknya cukup dinanti. Pasalnya, kapasitas baterai iPhone X tersebut memang dinilai lebih kecil daripada para kompetitor iPhone X termasuk Galaxy Note 8 yang merupakan phablet Samsung dengan bekalan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

Terkait dengan peluncuran resminya, kabarnya Apple akan mulai menggelar pre-order iPhone X pada 27 Oktober 2017 mendatang,. Sementara itu di sisi lain, rencana peluncuran perdananya di pasar akan diselenggarakan pada 3 November 2017. iPhone X dijual seharga US$ 999 untuk versi 64 GB dan US$ 1.149 untuk 256 GB.

Jika melihat jualnya yang terbilang cukup tinggi tersebut tampaknya tak akan berpengaruh pada konsumen yang ingin membelinya. Sebab, berdasarkan analisa dari Analis KGI Securities, Ming-Chi Kuo, dikabarkan bahwa pihaknya memperkirakan pre-order iPhone X bisa mencapai lebih dari 50 juta unit.

Di sisi lain, hal yang paling menarik dari flagship buatan Apple ini bakal terletak pada salah satu fitur unggulan iPhone X yang menyita banyak perhatian. Di mana, iPhone X ini akan dilengkapi fitur canggih berupa Face ID yang merupakan salah satu fitur canggih pengganti fungsi Touch ID sebagai fitur keamanan.

Top