iPhone 8 Resmi Meluncur, Ini Harganya!!

Perilisan iPhone 8 – Akhirnya, setelah lama ditunggu-tunggu Apple resmi merilis tiga seri terbaru smartphone miliknya. Ketiga perangkat terbaru tersebut diketahui membawa nama iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Meskipun desainnya memang terlihat berbeda dengan yang selama ini dirumorkan, namun dengan bodinya yang terlihat seperti material kaca membuat ketiga perangkat tersebut terlihat begitu menawan dan elegan. Nah, lalu berapa harganya?

Perilisan IPhone 8

Dilansir dari DetikInet, Begawei ketahui harga dari ketiga perangkat terbaru ini dimulai dari yang termurah adalah sekitar Rp 9 jutaan dan yang termahal Rp 15 juta. iPhone 8 merupakan varian terendah dari ketiga varian yang baru diluncurkan tersebut. iPhone 8 tersebut membawa bentang layar seluas 4.7 inci.

Sementara itu, iPhone 8 Plus menjadi seri yang lebih tinggi dari iPhone 8 dengan layar yang juga lebih luas yakni 5.5 inci. Dengan layar tersebut, memang iPhone 8 Plus terlihat lebih lega. Sementara untuk varian tertingginya yakni iPhone X membawa bentang layar 5.8 inci yang mana layar tersebut memenuhi seluruh bodinya tanpa tombol home. Layar tersebut sudah menggunakan teknologi OLED sehingga tampilan visual yang diperlihatkan memang tampak begitu menawan.

Meskipun dari ketiga varian tersebut tidak ada yang menggunakan desain layaknya Samsung S8 yakni infinty design, namun pada iPhone X yang tampil dengan layar full tampaknya cukup menarik untuk dibandingkan dengan Samsung S8. Di sisi lain, bekalan kamera yang dibawa oleh ketiga perangkat terbaru Apple ini berukuran 12 MP. Namun untuk dua varian teratas yakni iPhone 8 dan iPhone X membawa dua kamera yang telah dilengkapi dengan Potrait Lighting.

Pada dapur pacunya, ketiga perangkat terbaru tersebut telah dibekali dengan prosesor A11 Bionic. Dengan prosesor tersebut diperkirakan performa yang akan dihasilkannya cukup tangguh. Tak hanya itu saja, pada sektor konektivitasnya juga telah dibekali dengan jaringan LTE dan Bluetooth 5 yang siap digunakan untuk perpindahan file antar perangkat. Nah, meskipun banyak yang menilai desain dan spesifikasi yang dibawa ketiga perangkat terbaru Apple ini ketinggalan jaman, namun Apple tentu memiliki alasan tersendiri dengan tidak mengikuti Samsung yang memiliki infinity design.

Top