iPhone 8 Bakal Dibanderol Rp 13 Jutaan, Benarkah?

Informasi Harga iPhone 8 Kembali Bocor – Salah satu flagship yang ditunggu-tunggu kehadirannya yakni iPhone 8 garapan Apple. Kaitannya dengan peluncurannya, Apple pun diketahui bakal memperkenalkan iPhone 8 ini dalam sebuah acara tanggal 12 September 2017 pekan depan. Smartphone penanda ulang tahun ke-10 seri ponsel pintar iPhone ini tampaknya memang bakal dibanderol sangat mahal. Lalu, berapa sih banderol untuk memboyong flagship buatan Apple itu? Semakin penasaran bukan?

Informasi Harga IPhone 8 Kembali Bocor

Setidaknya begitulah menurut bocoran harga yang beredar dari Benjamin Geskin yang sampai saat ini memang dikenali sebagai seorang pembocor ulung. Di sisi lain, berdasarkan informasi yang didapat dari sumber internal Apple, dia juga mengatakan bahwa iPhone 8 akan tersedia dalam tiga model berdasarkan kapasitas storage, yakni 64 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Jika melihat kapasitasnya, memang diakui bahwa ketiga pilihan kapasitas itu dinilai dua kali lebih besar dibandingkan yang tersedia untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus saat ini. Tak hanya itu saja, keduanya diketahui bakal ditawarkan dalam model dengan storage 32 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Nah, mengaitkan soal harga, diketahui bahwa banderol harga iPhone 8, menurut Geskin akan menginjak pada nominal 999 dollar AS (Rp 13,5 juta) untuk varian 64 GB. Lalu, 1.099 dollar AS (Rp 14,7 juta) untuk varian 256 GB, dan yang terakhir yakni seharga 1.199 dollar AS (Rp 16 juta) untuk varian tertinggi dengan storage 512 GB, sebagaimana dikutip dari laporan Cult of Mac pada Selasa (5/9/2017). Jika memang kabar tersebut benar adanya maka sudah dipastikan bahwa iPhone 8 akan tercatat sebagai iPhone termahal yang pernah dirilis Apple.

Di sisi lain, Selain iPhone 8, produsen yang bermarkas di Cupretino, Amerika Serikat itu pun juga disinyalir juga akan mengumumkan dua tipe iPhone lain dalam acara 12 September 2017, yakni iPhone 7S dan iPhone 7S Plus. Kedua flagship barunya tersebut pun juga merupakan penerus langsung dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, sementara iPhone 8 duduk dalam kategori baru.

Top