Ini Nama Perangkat Baru iPhone

Nama Perangkat Baru Apple – Apple diketahui akan segera merilis perangkat terbarunya bernama iPhone 8. Perangkat yang disebut-sebut akan memiliki desain full display tanpa bezzel ini pun spesifikasinya telah banyak beredar di berbagai media. Namun, meskipun belum diluncukan rumor mengenai generasi selanjutnya setelah iPhone 8 ini pun mulai terkuak.

Nama Perangkat Baru Apple

Bocoran iOS 11 golden master (GM) baru-baru ini mengungkap tiga nama iPhone baru yang disinyalir akan diluncurkan bersamaan iPhone 8. Ketiga nama tersebut berhasil ditemukan oleh developer bernama Steven Troughton-Smith. Dalam iOS 11 GM tertera nama iPhone 8, 8 Plus dan iPhone X. Hal ini tentu menjadi sebuah bantahan bagi sejumlah perkiraan yang menyebutkan bahwa ketiga perangkat baru iPhone ini adalah iPhone 7S, 7S Plus dan 8.

Bocoran ini pun memperkuat informasi yang diungkapkan oleh produsen case di arena IFA 2017, berlin, Jerman beberapa waktu yang lalu. Para vendor case ini mengaku mendapatkan bocoran dari sumber terpercaya di Sinzhen, China, yang mengaku telah melihat kemasan iPhone terbaru. Dalam kemasan tersebut disebut terdapat tulisan iPhone 8, 8 Plus dan iPhone X.

Hal ini tentu semakin membuat banyak orang penasaran untuk segera mengetahui seperti apa sebenarnya bentuk dan detail dari ketiga perangkat terbaru Apple tersebut. Seperti yang sudah diketahui, ketiga perangkat terbaru iPhone ini memang akan diluncurkan pada tanggal 12 September mendatang. Acara peluncuran akan berlangsung di di Steve Jobs Theatre, Apple Park Campus, Cupertino, California, Amerika Serikat.

Selain meluncurkan varian terbaru dari iPhone, raksasa teknologi asal Negeri Paman Sam ini juga akan meluncurkan Apple Watch dengan koneksi LTE dan Apple TV yang telah mendukung tampilan gambar 4K. iPhone terbaru yang akan diluncurkan tersebut disebut-sebut akan membawa layar seluas 4,7 inci hingga 5,5 inci. Berbagai bocoran gambar maupun spesifikasinya telah beredar sejak lam yang mengungkapkan jika perangkat terbaru Apple ini akan membawa desain layar full display yang saat ini memang sedang marak digunakan. Tentu kehadirannya ini akan menjadi pesaing ketat bagi produk dari rival utamanya yakni Samsung Galaxy S8 series.

Top