HTC Siap Luncurkan Ponsel Tak Berbingkai

HTC Kembali Hadirkan Ponsel Tanpa Bingkai – Tak dipungkiri lagi bahwa menjelang akhir pekan ini, Google secara resmi telah berhasil mengumumkan bahwa pihaknya akan akuisisi karyawan HTC bagian engineering dan desain dalam perjanjian senilai 1,1 miliar dollar AS atau sekitar Rp 14,6 triliun. Di mana, setidaknya sebanyak 2.000-an pegawai HTC akan berpindah kantor ke Mountain View.

HTC Kembali Hadirkan Ponsel Tanpa Bingkai

Namun, tampaknya hal tersebut kabarnya bukan suatu hal yang sanggup menghalangi rencana HTC untuk meluncurkan smartphone bezel-less atau nyaris tanpa bingkai pertamanya. Perlu diketahui bahwa nantinya perangkat yang dimaksud adalah U11 Plus yang sebelumnya berkode nama Ocean Master. Selain itu, smartphone terbaru itu merupakan salah satu yang bakal menjadi penerus U11 di mana merupakan ponsel flasghip andalan HTC yang diperkenalkan pada Mei 2017 lalu namun belum menerapkan konsep layar minim bingkai.

Di sisi lain, jika menyoal mengenai spesifikasinya, ada bocoran terbaru yang menyebutkan bahwa HTC U11 Plus bakal memiliki layar berukuran 5,99 inci buatan DJI. bahkan, pada layar tersebut pun diklaim memiliki kemampuan resolusi 2.880 x 1.440 piksel, dengan aspect ratio 18:9 yang juga diadopsi pabrikan ponsel bezel-less lain seperti LG G6, V30, dan Xiaomi Mi Mix 2.

Sementara itu, untuk urusan yang kaitannya dengan performa, tampaknya juga tak kalah canggihnya. Pasalnya, berdasarkan informasi yang dirangkum dari GSM Arena pada Sabtu (23/9/2017), pada ruang pacunya diklaim bakal mencakup prosesor Snapdragon 835 yang didukung RAM sebesar 4 GB atau 6 GB serta storage berkapasitas 64 GB atau 128 GB.

Akan tetapi, yang cukup disayangkan yakni bahwa sampai saat ini, masih belum diketahui kapan HTC akan meresmikan kehadiran U11 Plus. Namun, jika mengutip dari sebuah informasi dari Frandroid, dikatakan dalam laporan tersebut menyebutkan bahwa smartphone bezel-less perdana dari HTC ini bakal meluncur secara resmi pada 11 November mendatang di China.

Top